SOLOPOS.COM - Timnas Polandia. (Instagram/@_rl9)

Solopos.com, SOLO – Ketat, adalah prediksi untuk pertandingan Babak Penyisihan Grup D Piala Dunia FIFA 2022 antara Meksiko dan Polandia.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadium 974, Doha, Qatar, Selasa (22/11/2022) pukul 23.00 WIB. Pertandingan yang ketat, seru, dan diwarnai jual-beli serangan diperkirakan akan membuat penonton tak berkedip.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Baik Meksiko dan Polandia, akan menurunkan skuad terbaik mereka karena tidak ada pemain yang cedera. Namun, laman penyedia statistik sepak bola, Who Scored, memperkirakan Polandia akan unggul atas Meksiko di pertandingan tersebut.

Prediksi yang menyebut pertandingan antara Meksiko dan Polandia sesuai dengan catatan empat pertemuan terakhir. Dari empat pertemuan terakhir, Meksiko berhasil menang sekali, Polandia sekali, dan dua kali pertemuan berakhir imbang.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia Qatar 2022

Di Piala Dunia 2022, Who Scored mengunggulkan Polandia karena materi pemain yang ada. Juru gedor Robert Lewandowski diperkirakan akan mampu mengubrak-abrik pertahanan Meksiko.

Namun demikian, Polandia juga akan menerima perlawanan getol dari skuad Meksiko. Kedua tim diperkirakan akan saling balas gol meski Polandia lebih diunggulkan.

Baca Juga: Selisih Waktu Indonesia dan Qatar, Ternyata Gak Beda Jauh

Berikut prediksi skor dan prediksi susunan pemain pada pertandingan Babak Penyisihan Grup D Piala Dunia 2022 antara Meksiko dan Polandia.

Prediksi Skor

Meksiko 1-2 Polandia

Prediksi Susunan Pemain

Meksiko (4-3-3): Guillermo Ochoa (GK); Cesar Montes, Nestr Aurajo, Jorge Sanchez, Jesus Gallardo; Carlos Rodriguez, Edson Alvarez, Andres Guardado; Hirving Lozano, Alexis Vega, Henry Martin.

Polandia (3-5-2): Wojciech Szczessny; Kamil Glik, Jan Bednarek, Jakub Kiwior; Nicola Zalewski, Matty Cash, Krystian Bielik, Sebastian Szmanski, Piotr Zielinski; Karol Swiderski, Robert Lewandowski.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya