SOLOPOS.COM - Suporter Senegal pada pertandingan Babak Penyisihan Grup A Piala Dunia FIFA 2022 antara Senegal dan Belanda di Al Thumama Stadium, Qatar, Senin (21/11/2022) pukul 23.00 WIB. (Instagram/@footballsenegal)

Solopos.com, SOLO – Partai Babak Penyisihan Grup A Piala Dunia FIFA 2022 antara Qatar dan Senegal diprediksi sebagai partai hidup mati kedua tim. Siapa yang kalah, maka peluang untuk lolos ke babak 16 besar mungkin saja tertutup.

Pertandingan tersebut akan digelar di Al Thumama Stadium, Qatar, Jumat (25/11/2022) pukul 20.00 WIB. Qatar selaku tuan rumah tentu tak ingin malu di hadapan publik pendukungnya.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Di pertandingan pertama, Qatar sudah dipermalukan Ekuador dengan menelan dua gol tanpa bisa membalas. Hasil itu membuat Qatar harus terpuruk di dasark kalsemen sementara Grup A.

Setali tiga uang dengan Qatar, Senegal juga menelan kekalahan di pertandingan pertama, juga dengan dua gol tanpa balas.

Hasil tersebut memunculkan prediksi pertandingan antara Qatar dan Senegal di Babak Penyisihan Grup A Piala Dunia FIFA 2022 akan berlangsung cukup seimbang.

Baca Juga: Mantap! DKI Jakarta Rebut Emas Sepak Bola Pospenas di Solo, Jateng Kedua

Selain itu, kedua tim akan bermain all out dan memicu tensi pertandingan tinggi sejak wasit meniup peluit tanda dimulainya laga.

Berdasarkan catatan statistik Who Scored, Senegal justru lebih diunggulkan ketimbang tuan rumah. Itu dikarenakan materi pemain Senegal dianggap lebih mentereng ketimbang pemain Qatar.

Who Scored memberikan prediksi Senegal akan menang tipis atas Qatar.

Baca Juga: Wow! 1.500 Pendukung Belanda akan Nonton Bareng Piala Dunia 2022 di GBK Jakarta

Berikut prediksi skor dan susunan pemain pada pertandingan Babak Penyisihan Grup A Piala Dunia FIFA 2022 antara Qatar dan Senegal.

Prediksi Skor

Qatar 1-2 Senegal

Prediksi Susunan Pemain

Qatar (3-5-2): Saad Al Sheeb (GK); Boualem Khoukhi, Bassam Al Rawi, Abdelkarim Hassan; Homam Ahmed, Pedrp Miguel, Hassan Al Haydos, Abdulaziz Hatem, Karim Boiduaf; Almoez Ali, Akram Afif.

Senegal (4-3-3): Edouard Mendy (GK); Kalidou Koulibaly, Pape Abou Cisse, Ismail Jakobs, Youssouf Sabaly; Pape Sarr, Nampalys Mendy, Idrissa Gueye; Krepin Diatta, Boulaye Dia, Ismaila Sarr.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya