SOLOPOS.COM - Pemain Belanda, Virgil Van Dijk. (Instagram/@virgilvandijk)

Solopos.com, SOLO – Dua tim kuat, Senegal dan Belanda, akan bentrok dalam pertandingan Babak Penyisihan Grup A Piala Dunia FIFA 2022 di Al Thumama Stadium, Doha, Qatar, Senin (21/11/2022) pukul 23.00 WIB. Prediksi skor Senegal melawan Belanda cukup ketat mengingat kedua tim sama-sama kenyang pengalaman di turnamen ini.

Dikutip dari Who Scored, Senegal terpaksa akan bermain tanpa sang mega bintang, Sadio Mane, yang dibekap cedera. Absennya juru gedor Bayern Munchen tersebut tentu akan mengurangi ketajaman lini serang Senegal.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Di sisi lain, Belanda juga mengalami hal yang sama. Tim Oranye itu harus bermain tanpa striker andalannya, Memphis Depay, yang juga mengalami cedera.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia Qatar 2022

Berdasarkan prediksi dari Who Scored, baik Senegal maupun Belanda akan mampu mencetak skor. Kedua tim akan saling jual beli serangan dan saling membalas gol meski juru gedol andalan mereka harus absen.

Namun, Who Scored mengunggulkan Belanda pada pertandingan tersebut. Di 14 pertandingan terakhir Piala Dunia sebelumnya, Belanda memang belum pernah mengalami kekalahan di waktu normal 90 menit.

Baca Juga: Pembacaan Surat Al-Qur’an di Piala Dunia 2022

Lalu siapa yang akan menang? Berikut prediksi skor dan prediksi susunan pemain dalam pertandingan Babak Penyisihan Grup A Piala Dunia 2022 FIFA antra Senegal dan Belanda.

Prediksi Skor

Senegal 1-2 Belanda

Prediksi Susunan Pemain

Senegal (4-3-3): Edouard Mendy (GK): Ballo-Toure, Abdou Diallo, Kalidou Koulibaly, Youssouf Sabaly; Idrisa Gueye, Nampalys Mendy, Pape Sarr; Ismaila Sarr, Krepin Diatta, Boulaye Dia.

Belanda (3-4-1-2): Remko Pasveer (GK); Virgil Van Dijk, Jurrien Timber, Nathan Ake; Daley Blind, Teun Koopmeiners, Frenkie De Jong, Jeremie Frimpong; Steven Burghuis; Cody Gakpo, Steven Bergwijn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya