SOLOPOS.COM - The Reds masih dihantam gelombang cedera menjelang laga melawan Leicester City di Stadion Anfield, Liverpool , Inggris, Senin (23/11/2020). (Instagram-@liverpoolfc)

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool akan menghadapi tantangan Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan ini. Duel tersebut akan dilangsungkan di Stadion Anfield, Senin (7/12/2020) dini hari WIB.

Liverpool yang berstatus sebagai juara bertahan Liga Premier Inggris, kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara. Mereka mengoleksi 21 poin hasil dari enam kemenangan, tiga kali imbang, dan satu kali kalah. Liverpool memiliki poin sama dengan Tottenham Hotspur di posisi kedua, dan terpaut satu poin dengan Chelsea di peringkat pertama.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Round Up Penembakan Solo: Bos Duniatex Trauma Mobilnya Ditembaki Adik Ipar

Sementara itu, Wolves berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mencatatkan lima kemenangan, dua kali imbang, dan tiga kali kalah. The Foxes mengoleksi 17 poin, yang artinya berjarak empat angka dengan The Reds.

Kemenangan sangat dibutuhkan oleh kedua tim. Bagi Liverpool, raihan poin penuh akan membuat mereka memiliki potensi untuk menjadi pemuncak klasemen. Sementara bagi Wolves, tambahan tiga poin akan membuat mereka merangsek ke papan atas.

Badai Cedera

Liverpool sendiri masih dihantam badai cedera. Joe Gomez, Virgil van Dijk, Alisson Becker, dna Thiago Alcantara dipastikan absen karena cedera. Sementara Trent Alexander-Arnold, Naby Keita, Alex Oxlade Chamberlain, Xherdan Shaqiri, dan James Milner masih diragukan untuk tampil.

Pelatih Jurgen Klopp kemungkinan akan memasang Caoimhin Kelleher di posisi penjaga gawang menggantikan Alisson. Kiper muda itu tampil apik di Liga Champions tengah pekan lalu. Sementara di lini depan akan tetap bertumpu pada Diogo Jota sebagai ujung tombak, degan dukungan trio Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah.

Malam Minggu Hujan Deras, Nguntoronadi Wonogiri Banjir

Wolves sendiri masih kehilangan Raul Jimenez dan Jonny yang mengalami cedera. Posisi striker pun bakal diisi oleh Daniel Podence. Dia bakal ditopang oleh Adama Traore dan Pedro Neto di posisi sayap. Sementara Joao Moutinho dan Leander Dendoncker akan mendukung dari lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool dalam pertandingan ini. Liverpool diprediksi bisa menundukkan Wolverhampton Wanderers dengan skor tipis 1-0.

Perkiraan susunan pemain

Liverpool: Kelleher, Robertson, Matip, Phillips, Alexander-Arnold, Fabinho, Henderson, Mane, Firmino, Salah, Jota

Wolverhampton Wanderers: Patricio, Semedo, Boly, Coady, Marcal, neves, Dendoncker, Moutinho, Traore, Neto, Podence

10 Berita Terpopuler: Oknum PNS Boyolali Diamuk Massa Gegara Mencopet HP hingga Solo Lockdown

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya