SOLOPOS.COM - Swiss Vs Kameriun. (Dok)

Solopos.com, SOLO – Swiss dan Kamerun adalah dua negara yang kerap kali memberikan kejutan di gelara Piala Dunia FIFA. Di 2022 ini, Swiss dan Kamerun harus bentrok di laga pembuka Babak Penyisihan Grup G dan prediksi hasil pertandingannya tentu akan sulit ditebak.

Kedua tim akan menurunkan skuad terkuat mereka di pertandingan yang akan digelar di Al Janoub Stadium, Qatar, Kamis (24/11/2022) pukul 17.00 WIB. Tak ada pemain inti yang cedera dari kedua kubu.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Di atas kertas, materi pemain yang dimiliki kedua tim hampir mirip. Beberapa dari mereka cukup terkenal di kompetisi top Eropa, sebut sajaFabian Schar, Manuel Akanju, Granit Xhaka, dan Xerdan Shaqiri di kubu Swiss serta ada Andre Onana dan Bryan Mbeumo di kubu Kamerun.

Berdasarkan catatan prediksi Who Scored, pertandingan Swiss dan Kamerun akan berlangsung ketat. Hasil akhir dari pertandingan sulit ditebak.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia Qatar 2022

Namun, Who Scored sedikit mengunggulkan Swiss dibanding Kamerun. Cerdan Shaqiri dan kawan-kawnanya diperkirakan akan menang tipis atas Kamerun, tentu dengan harus menghadapi perlawanan luar biasa dari wakil Afrika tersebut.

Berikut prediksi skor dan perdiksi susunan pemain pada pertrandingan Babak Penyisihan Grup G Piala Dunia 2022 antara Swiss dan Kamerun.

Prediksi Skor

Swiss 2-1 Kamerun

Prediksi Susunan Pemain

Swiss (4-2-3-1): Yann Sommer (GK); Manuel Akanji, Fabian Schar, Ricardo Rodriguez, Silvan Widmer; Granit Xhaka, Remo Freuler; Djibril Sow, Ruben Vargas, Xeredan Shaqiri; Breel Embolo.

Kamerun (4-1-4-1): Andre Onana (GK); Jean-Charles Castelletto, Nicolas Nikoulou, Enzo Ebosse, Collins Fai; Martin Hongla; Olivier Ntcham, Frank Anguissa, Karl Toko-Ekambi, Bryan Mbeumo; Eric Choupo-Moting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya