SOLOPOS.COM - Timnas Iran jelang laga melawan Inggris pada Piala Dunia 2022. (Twitter @FIFAWorldCup)

Solopos.com, SOLO – Panas adalah kata yang cukup pas untuk menggambarkan prediksi pertandingan Babak Penyisihan Grup B Piala Dunia FIFA 2022 antara Wales dan Iran yang akan digelar di di Ahmed bin Ali Stadium, Qatar, Jumat (25/11/2022) pukul 17.00 WIB.

Kedua tim sama-sama ngotot untuk menang demi menjaga asa lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia FIFA 2022. Maklum, baik Wales maupun Iran sama-sama belum meraih kemenangan di pertandingan sebelumnya.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Sebelumnya, Iran dihajar Inggris dengan skor 6-2 dan membuat wakil Asia tersebut terpuruk di dasar klasemen sementara. Sedangkan Wales sebelumnya ditahan imbang Amerika Serikat dengan skor 1-1 dan membuatnya bercokol di posisi kedua.

Berdasarkan catatan FIFA yang dirangkum Google, muncul prediksi pertandingan antara Wales dan Iran di Babak Penyisihan Grup B PIala Dunia FIFA 2022 akan berlangsung ketat. Peluang Wales menang hanya 44%, Iran 26%, dan 30% sisanya merupakan kemungkinan pertandingan akan berakhir imbang.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia Qatar 2022

Laman penyedia statistik, Who Scored, memperkirakan hal yang sama. Namun, Who Scored mengunggulkan Wales sebagai pemenang dalam pertandingan melawan Iran.

Wales diunggulkan meraih kemenangan namun bukan dengan jalan yang mudah. Wales akan menerima perlawanan yang cukup melelahkan dari Iran meski diperkirakan akan menang.

Baca Juga: Mengenal Maskot Piala Dunia Qatar 2022, Namanya La’eeb

Berikut prediksi skor dan prediksi susunan pemain pada pertandingan Babak Penyisihan Grup B Piala Dunia FIFA 2022 antara Wales dan Iran.

Prediksi Skor

Wales 2-1 Iran

Prediksi Susunan Pemain

Wales (3-4-3): Wayne Hennessey (GK); Joe Rodon, Chris Mepham, Ben Davies; Connor Roberts, Neco Williams, Aaron Ramsey, Joe Morrel; Dan James, Gareth Bale, Kieffer Moore.

Iran (4-5-1): Hossein Hosseini (GK); Majid Hosseini, Morteza Pouraliganji, Sadegh Moharrami, Milad Mohammadi;Vahid Amiri, Alireza Jahanbakhsh, Ahmad Noorollahi, Ehsan Hajisafi, Saeid Ezatolahi; Mehdi Taremi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya