SOLOPOS.COM - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick (Twitter/Man.Utd)

Solopos.com, LIVERPOOL – Menjelang laga Liverpool vs Manchester United pada Rabu (20/4/2022) pukul 02.00 dini hari WIB, kekhawatiran sedang menyelimuti Ralf Rangnick.
Bigmatch Liga Inggris tersebut akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Kecemasan pelatih (sementara) Manchester United, Ralf Rangnick tersebut dikarenakan muncul kabar perubahan jadwal pertandingan timnya melawan Chelsea pada pekan depan.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Rangnick mengakui perubahan jadwal Manchester United pada April dan Mei 2022 bukanlah sesuatu yang dia harapkan. Chelsea seharusnya mengunjungi Old Trafford pada Minggu (15/5/2022), dalam pertandingan terakhir Manchester United di musim 2021/2022.

Baca Juga: Preview Liverpool vs Man. United, Klasemen Liga Inggris, dan Live TV

Namun, tim asuhan Thomas Tuchel punya pertandingan vital pada pekan itu yakni final Piala FA melawan Liverpool di Wembley pada Sabtu (14/5/2022).

“Fakta bahwa pertandingan Chelsea diubah dari jadwal pertandingan asli adalah sesuatu yang saya pikir tidak bisa terjadi,” ungkap Rangnick, dalam wawancara eksklusif yang dilakukan oleh Manchester United untuk membahas pertandingan melawan Liverpool.

Baca Juga: PSIS Gelar Friendly Match dengan Persekap, Warganet: Resmi Po Lurrr?

Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut sedikit kecewa dengan hasil tersebut, karena menurutnya regulasi Liga Inggris dan Bundesliga sangatlah berbeda. Dia mengatakan di Jerman dua pertandingan di akhir musim harus dimainkan di hari yang sama meski dengan waktu kick-off yang sama sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya.

“Bagi kami [Manchester United] itu tidak bagus karena sejumlah pemain masih cedera, sehingga akan lebih baik jika pertandingan melawan Chelsea dimainkan dua minggu kemudian seperti rencana sebelumnya,” ungkap Rangnick.

Meski demikian Rangnick akan tetap mengikuti jadwal pertandingan yang sudah ditentukan tersebut. Ia pun berharap saat pertandingan melawan Chelsea dua atau tiga pemainnya yang cedera bisa sembuh dan mengikuti pertandingan tersebut.

Perkiraan susunan pemain Liverpool Vs Manchester United
LIVERPOOL (4-4-3)
Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Firmino, Mane
MANCHESTER UNITED (4-2-3-1)
De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Telles; Matic, Pogba; Elanga, Fernandes, Sancho; Ronaldo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya