SOLOPOS.COM - Swansea City vs Manchester United (Reuters)

Prediksi Swansea City vs Manchester United mengunggulkan Setan Merah. Mereka akan kembali tersaji dalam Liga Inggris pekan ke-25.

Solopos.Com, SWANSEA— Manchester United bakal dibayangi trauma pada laga pembuka Liga Inggris musim ini ketika bertandang ke markas Swansea City,  di Liberty Stadium, Swansea, Sabtu (11/2/2015) pukul 22.00 WIB. Duel Swansea City vs Manchester United akan disiarkan langsung di Indosiar.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Setan Merah, julukan Manchester United, mengalami start buruk di musim ini. Tim polesan Louis van Gaal itu dipermalukan Swansea City dengan skor 1-2, Agustus lalu. Kekalahan itu sangat mengejutkan, sebab pada duel Swansea City vs Manchester United sebelumnya, Setan Merah tidak terkalahkan dalam enam pertemuan sebelumnya.

Duel Swansea City vs Manchester United bisa menjadi ajang balas dendam Setan Merah. Swansea City bertekad mengulang hasil di laga pembuka awal musim. Saat itu, tim polesan Garry Monk sukses mengoyak gawang United dua kali, lewat gol Ki Sung-yueng dan Gylfi Sigurdsson.

“Itu sangat fantastis. Hal terbaik yang pernah kami menangi, kami tidak memperolehnya dengan keberuntungan, kami memang layak menang dengan performa kami,” beber Monk, seperti dilansir Soccerway, Jumat (20/2/2015).

Meski demikian, Monk tak mau sesumbar. Dia melihat permainan Manchester United telah mengalami perbaikan dibandingkan ketika kalah di Old Trafford. Duel Swansea City vs Manchester Unitd diprediksi sengit sejak awal.

“Kemenangan di Old Trafford sebuah penghormatan besar, namun mereka telah banyak berubah sejak saat itu, mereka merangkak ke papan atas klasemen dan berada dalam posisi fantastis,” sambung Monk.

Bomber utama Setan Merah, Robin van Persie, kemungkinan bisa kembali bermain sejak menit awal setelah absen ketika timnya menekuk Preston North End 3-1 pada babak kelima Piala FA. Radamel Falcao akan kembali menghangatkan bangku cadangan, saat Swansea City vs Manchester United.

Swansea City Vs Manchester United
Live Indosiar, Sabtu (21/2) Pukul 22.00 WIB
Stadion: Liberty Stadium (Swansea)
Wasit: Neil Swarbrick

Prakiraan Pemain
Swansea City (4-2-3-1): Fabianski, Naughton, Fernandez, Williams, Taylor, Jordy Amat, Shelvey, Montero, Sigurdsson, Dyer, Gomis,
Cadangan: Cork, Nelson Oliveira, Routledge, Carroll, Angel Rangel, Tremmel

Manchester United (4-3-1-2): De Gea, Valencia, Smalling, Rojo, Shaw, Herrera, Blind, Di Maria, Fellaini, Rooney, Van Persie
Cadangan: Young, Falcao, Januzaj, Valdes, McNair, Wilson, Mata

Tiga Pertemuan Terakhir
16/8/2014 Manchester United 1 – 2  Swansea City  (Liga Inggris)
12/1/2014 Manchester United  2 – 0  Swansea City  (Liga Inggris)
5/1/2014 Manchester United  1 – 2  Swansea City  (Piala FA)
Sumber: Whoscored. (hkt/JIBI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya