SOLOPOS.COM - Kapten Liverpool, Steven Gerrard (kiri), melakukan selebrasi setelah kemenangan timnya melawan Manchester United di Anfield Stadium, Minggu (1/9/2013). (JIBI/solopos/Reuters/Phil Noble)

Solopos.com, LIVERPOOL — Hasil bagus di awal musim tak begitu saja membuat Liverpool berpuas diri. Tim berjuluk The Reds itu mengincar kemenangan keempatnya musim ini di kandang Swansea City, Selasa (17/9/2013) dini hari WIB.

Pasalnya, hasil maksimal dalam lawatan kontra Swansea tidak hanya akan menjaga start mulus Liverpool sepanjang kompetisi 2013/2014. Kemenangan di pekan keempat  akan mengantarkan Steven Gerrard dkk kembali bertahta di puncak klasemen Liga Premier Inggris.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Liverpool sukses membuat kejutan dengan melakukan sapu bersih di tiga laga pertama musim ini. Di laga terakhir, tim Merseyside itu bahkan mulus mempecundangi Manchester United (MU) 1-0, dua pekan silam.

Pencapaian itu melengkapi kejutan The Reds di musim ini setelah hasil buruknya sepanjang periode 2012/2013. Meski demikian Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengingatkan semua catatan apik itu tidak akan berarti jika tim gagal memperlihatkan konsistensinya hingga akhir musim.

“Para pemain sangat luar biasa. Kami semua bersama-sama dan ini adalah start yang bagus, “ ungkap Rodgers, dilansir Sports Opera, Minggu (15/9/2013).

“Sangat penting menjaganya [start bagus] dan kami harus waspada. Tim bisa lebih baik lagi dan kami telah menunjukkan kualitas, ketahanan dan hasrat yang dimiliki tim ini,” lanjut manajer 40 tahun itu.

Liverpool mendapat kabar baik lain menjelang lawatan ke Liberty Stadium. Pahlawan kemenangan Si Merah dalam tiga laga pertamanya, Daniel Sturridge, dilaporkan telah mulai pulih meski belum dipastikan akan bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya