SOLOPOS.COM - Para pemain Timnas Indonesia U-23 berlatih di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (13/08/2013) (JIBI/Harian Jogja/Rina Wijayanti)

Para pemain Timnas Indonesia U-23 berlatih di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (13/08/2013) (JIBI/Harian Jogja/Rina Wijayanti)

Para pemain Timnas Indonesia U-23 berlatih di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (13/08/2013) (JIBI/Harian Jogja/Rina Wijayanti)

Solopos.com, SOLO—Kubu Brunei All Star mengaku tak gentar meladeni Timnas Indonesia dalam laga persahabatan kontra Timnas Indonesia U-23 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (15/08/2013) malam. Manajer  Brunei All Star, Feisal Eusoff, mengaku sudah tak asing dengan kekuatan Indonesia.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Dari daftar pemain tim Indonesia, ia menilai 60% di antaranya adalah pemain inti di klub profesional. “Jadi sebenarnya, saya pribadi sudah tak asing dengan mereka [pemain Indonesia],” ujarnya.
Selain itu, ia juga yakin anak asuhnya mampu memberikan perlawanan terhadap Indonesia. Delapan pemainnya merupakan penghuni skuat Brunei ketika mengalahkan Indonesia 2-0 di ajang Hassanah Bolkiah Cup lalu. “Tiga di antaranya merumput di liga profesional Singapura. Jadi saya rasa tidak ada alasan bagi kami untuk tak berikan perlawanan sengit,” ujarnya.

Sejauh ini, ia hanya mengkhawatirkan kondisi striker andalannya, Adi Said, yang mengalami cedera harmstring. “Semoga dia bisa tampil. Dia adalah andalan kami di lini depan,” imbuhnya.

Laga persahabatan ini merupakan bagian dari persiapan Timnas U-23 racikan Rahmad Darmawan untuk menghadapi SEA Games Myanmar 2013, akhir tahun ini.

 

Prakiraan Starting XI

Indonesia (4-4-2)

Kiper: Kurnia Meiga

Bek: Diego Michel, David Laly, Andri Ibo, Rizal Lestaluhu
Tengah: Ramdani Lestaluhu, Rizky Pellu, Mosses Banggo, Okto Maniani
Striker: Syamsir Alam, Monieaga Bagus Suwardi

Brunei All Star (4-4-2)
Kiper: Fahrul

Bek: Muis, Hazwan Hamzah, Afi Aminudin, Alex

Tengah: M. Mazizi (c), Hazwan Rahman, Ikhwan, Ikmal
Depan: Adi Said, Safi’i

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya