SOLOPOS.COM - Timnas Brunei

Timnas Brunei

Harian Jogja.com, SLEMAN—Menjelang kick off pertandingan uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, tim Brunei Allstars sesumbar bakal mengalahkan Timnas Indonesia U-23.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Manajer tim Brunei Allstars, Feisal Eusoff, yang mengandalkan delapan pemain yang turun di ajang Hassanal Bolkiah Cup 2012, optimistis mampu meraih kemenangan.

Menurut Feisal,  11 pemain yang berlaga dan menjuarai Hassanal Bolkiah Thropy 2012 memang tak bisa ambil bagian dalam tim yang dating ke Indonesia. Meski demikian, tim besutan pelatih Coun So Onn itu tetap optimistis meraih hasil potitif.

“Ini challenge lawan Indonesia. Kami optimistis karena mental anak-anak cukup bagus. Selain yang pernah membela Hassanal Bolkiah Cup 2012, kami juga coba mainkan pemain muda,” katanya, seperti dirilis situs resmi PSSI, Kamis (15/8/2013).

Dia menegaskan, bagi Brunei, sepak bola Indonesia sudah tidak asing lagi. Dia juga tidak asing dengan kualitas individu skuad Garuda Muda. “Sembilan dari pemain Timnas Indonesia sudah jadi pemain nasional sebelumnya. Sepak bola Indonesia tidak asing lagi,” ujarnya menambahkan.

Muh Majizi, pemain tengah Brunei berharap permainan lawan Indonesia mampu menghibur penonton. “Kami fokus pada pertandingan dan kami ingin menang. Mudah-mudahan permainan kami bisa menghibur,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya