SOLOPOS.COM - Pemain PSS Sleman, Monieaga Bagus, bakal bersaing menjadi yang terbaik di skuat Timnas U-23

Pemain PSS Sleman, Monieaga Bagus, bakal bersaing menjadi yang terbaik di skuat Timnas U-23

Harian Jogja.com, SLEMAN—Meski hanya berstatus laga uji coba, pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 melawan Brunei Allstars bakal berjalan menarik. Terlebih pertandingan ini juga menjadi ajang seleksi bagi Timnas Indonesia.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Para pemain seperti Syamsir Alam, Octo Maniani, Monieaga Bagus Suwardi, Diego Michiels dan beberapa pemain lain seleksi lain, dipastikan bakal tampil ngotot menunjukkan kemampuan terbaik.

Para pemain yang selama ini menjadi andalan di klubnya masing-masing ini akan tampil maksimal demi berebut menjadi pemain utama di skuat Timnas U-23 besutan Rahmad Darmawan.

Tak jauh berbeda, Brunei Allstars sebagaimana disampaikan sang manajer, Feisal Eusoff, akan bertarung mengimbangi permainan tuan rumah. “Saya rasa tidak ada alasan bagi kami untuk tak berikan perlawanan sengit,” ujar Feisal, dalam sesi jumpa pers, Rabu (14/8/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya