SOLOPOS.COM - Tottenham Hotspur vs Arsenal

Solopos.com, SOLO—Berikut prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal pada pekan ke-20 Liga Inggris 2022-2023 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (15/1/2023) pukul 23.30 WIB.

Arsenal saat ini berada di puncak klasemen dan tampil sangat baik musim ini. The Gunners mengoleksi poin 44 dan bisa menjauh delapan poin dari Manchester City apabila menang pada pertandingan ini.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Arsenal datang ke Tottenham Hotspur Stadium dengan modal kemenangan 3-0 atas Oxford United pada pertandingan sebelumnya di Piala FA.

Tottenham, di sisi lain, menempati posisi kelima pada klasemen sementara dan tampil tidak konsisten. Tim tuan rumah mengalahkan Portsmouth dengan kemenangan 1-0 di Piala FA pekan ini. Kemenangan tersebut menjadi modal kepercayaan diri menjelang pertandingan versus Arsenal.

Dari catatan head to head, Arsenal memiliki rekor bagus melawan Spurs. Total The Gunners telah memenangkan 85 dari 206 pertandingan, adapun The Lilywhites mengemas 67 kemenangan.

Namun, Tottenham tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan kandang Liga Inggris terakhir melawan Arsenal dan telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di markas sendiri.

Pada laga nanti pemain Tottenham Hotspur Rodrigo Bentancur diragukan tampil karena cedera. Sementara di kubu Arsenal hanya Gabriel Jesus (lutut) dan Reiss Nelson (paha) yang dipastikan absen karena cedera.

 

Prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur vs Arsenal:

Tottenham Hotspur (3-4-3):

Hugo Lloris; Cristian Romero, Eric Dier, Clement Lenglet; Matt Doherty, Yves Bissouma, Pierre-Emile Hojbjerg, Ivan Perisic; Dejan Kulusevski, Harry Kane, Son Heung-min. Pelatih: Antonio Conte.

 

Arsenal (4-2-3-1):

Aaron Ramsdale; Ben White, William Saliba, Gabriel Magelhaes, Oleksender Zinchenko; Granit Xhaka, Thomas Partey; Bukayo Saka, Martin Odegaard, Gabriel Martinelli; Eddie Nketiah. Pelatih: Mikel Arteta.

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Arsenal, Head to Head, Susunan Pemain

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya