SOLOPOS.COM - Villarreal vs Real Madrid

Solopos.com, SOLOReal Madrid harus bertandang ke markas Villarreal di ajang Copa Del Rey 2022-2023 di Estadio de La Ceramica, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. Pertandingan 16 besar Copa del Rey ini akan dilakoni Real Madrid setelah dikalahkan Barcelona pada ajang Piala Super Spanyol 2023.

Real Madrid mengusung misi balas dendam (revans) atas tim besutan Quique Setien yang mengalahkannya pada Liga Spanyol kurang dari dua pekan lalu.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Namun, Los Blancos belum menunjukkan performa terbaik sejak kembali berlaga setelah Piala Dunia 2022. Mereka kalah dua kali dari lima pertandingan.

Sementara itu Villarreal ditahan imbang 1-1 oleh Celta Vigo pada laga terakhir di Liga Primera. Mereka berada di urutan kelima Liga Spanyol dan saat ini fokus ke Copa del Rey untuk memastikan tempat di perempat final.

Menjelang laga ini Kapal Selam Kuning, julukan Villarreal, tidak akan diperkuat Juan Foyth dan Kiko Femenia karena cedera bahu dan betis.

Giovani Lo Celso, Alfonso Pedraza, Nicolas Jackson serta Gerard Moreno juga diragukan tampil setelah absen dalam latihan Senin (16/1)  dan akan diputuskan bisa tampil atau menjelang pertandingan.

Di sisi lain Real Madrid kemungkinan tidak memainkan David Alaba, Daniel Carvajal, Lucas Vasquez dan Aurelien Tchouameni. Empat pemain tersebut absen dari sesi latihan Rabu (18/1).

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menempatkan Mario Martin, Javi Villar dan Vinicius Tobias dalam tim pertama selama latihan.

Dani Ceballos, Eduardo Camavinga dan Toni Kroos bakal mengisi lini tengah sedangkan Luka Modric tidak ada di dalam skuat.

 

Prediksi susunan pemain Villarreal vs Real Madrid:

Villarreal (4-3-3):

Reina; Cuenca, Albiol, Torres, A. Moreno; Capoue, Morlanes, Parejo; Chukwueze, Moreno, Pino

 

Real Madrid  (4-3-3):

Courtois; Nacho, Militao, Rudiger, Mendy; Kroos, Camavinga, Ceballosc; Rodrygo, Benzema, Vinicius Jr

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya