SOLOPOS.COM - Ketum PSSI dan Erick Thohir Antar Presiden FIFA ke Bandara Soetta. (pssi.org)

Solopos.com, JAKARTA—Presiden FIFA Gianni Infantino mengakhiri kunjungan ke Indonesia, Rabu (19/10/2022). Rombongan diantar ke Bandara Soekarno-Hatta oleh Menteri BUMN Erick Thohir dan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Selama di Indonesia, Gianni Infantino diterima oleh Presiden Joko Widodo. Kemudian Infantino juga berkunjung ke Kantor PSSI, serta bermain sepak bola di Stadion Madya Senayan Jakarta.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

“Hari ini saya bersama Menteri BUMN Bapak Erick Thohir mengantar Presiden FIFA ke Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Jakarta. Rombongan FIFA akan menuju Auckland, Selandia Baru,”  kata Iriawan seusai mengantar Infantino seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Main Sepak Bola Bareng, Presiden FIFA dan Ketum PSSI Cetak Gol

Iwan Bule, panggilan Mochamad Iriawan, mengatakan PSSI bersama dengan FIFA dan pemerintah Indonesia ingin melihat sepak bola kembali berjalan dengan keceriaan.

Hal itu sesuai dengan kesepakatan antara Presiden FIFA dan Presiden Joko Widodo serta dibentuknya Gugus Tugas Transformasi Sepak Bola Indonesia tentang Tragedi Kanjuruhan di Malang.

“Terima kasih kepada Presiden Jokowi atas dukungannya, PSSI akan lanjutkan transformasi sepak bola Indonesia melalui Satuan Tugas. Ucapan terima kasih juga kami ucapkan kepada Menteri BUMN Erick Thohir yang selalu mendukung PSSI untuk terciptanya sepak bola Indonesia yang lebih baik,” ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Baca Juga: Soal KLB dan Mengundurkan Diri, PSSI Tunggu Evaluasi Gugus Tugas

Infantino menjanjikan akan kembali ke Indonesia saat G20 nanti yang diadakan di Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya