SOLOPOS.COM - Ramzan Kadyrov-Guardian

Ramzan Kadyrov-Guardian

GROZNY-Presiden Terek Grozny, Ramzan Kadyrov dalam waktu dekat harus menghadapi komite disiplin Federasi Sepak Bola Rusia (RFS) .

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Ia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya saat berlangsungnya Liga Rusia pada laga antara Terek Grozny melawan Rubin Kazan, akhir pekan lalu.

Dirinya terbukti menghina wasit Mikhail Vilkov lewat pengeras suara di Stadion. Ia menyebut sang pengadil lapangan hijau itu dengan sebutan “keledai.”

Tindakan itu dilakukan di tengah babak kedua, saat kapten tim mereka Rizvan Utsyev diusir ke luar lapangan karena dianggap melakukan pelanggaran keras kepada lawannya.

Usai pertandingan, ia menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh khalayak sepakbola di dunia atas tingkahnya itu. Namun, dirinya menolak meminta maaf kepada wasit yang telah dihinanya.

“Saya mohon maaf kepada publik sepakbola di seluruh dunia, tapi tidak kepada wasit. Dia memimpin pertandingan dengan sangat buruk. Dia tidak memberikan kami penalti dan malah mengusir Utsyev,” kata Kadyrov, seperti dikutip Dirtytackle, Selasa (19/3/2013).

“Itu adalah permainan yang mengerikan karena wasit bias. Dia mungkin bisa mengubah hasil pertandingan, dan memberikan kartu kuning kedua untuk Utsyev,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya