SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MUNICH— Kebahagian menyelimuti skuat Bayern Munich. Bukan saja karena mereka sukses bertengger di puncak klasemen, namun skuat berjuluk Die Roten itu berkesempatan menikmati pencapaian tim di awal musim dengan bersuka cita dalam sebuah ajang bernama Oktoberfest.

Ya, bersama manajer Bayern, Josep Guardiola, skuat Bayern benar-benar dibuat larut dalam festival akbar yang digelar setiap tahun di Munich itu. Sebagai pelengkap suasana, mereka datang mengenakan kostum seragam, yaitu kemeja panjang kotak-kotak dengan kombinasi warna merah dan putih, dipadu celana selutut. Bintang anyar Bayern, Xabi Alonso, pun tidak ketinggalan bergabung dalam kemeriahan itu bersama rekan-rekan satu timnya.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Pihak klub mengungkapkan keterlibatan Bayern dalam Oktoberfest kali ini tidak lepas dari pencapaian tim sejauh ini. Die Roten, julukan Bayern, bertengger di puncak klasemen sementara Bundesliga dan sebagai hadiahnya, skuat yang bermukim di Allianz Arena itu bisa bersenang-senang di festival yang setiap tahun digelar sejak 10 hari terakhir September sampai pekan pertama Oktober itu.

“Kami bersuka cita di Oktoberfest! Mereka [skuat Bayern] layak mendapatkannya setelah performa mereka dalam beberapa pekan terakhir,” ujar penyataan Bayern dalam akun Twitter resmi klub, dikutip dari Daily Mail, Jumat (10/10/2014).

Musim ini, Bayern belum sekali pun kalah dari tujuh laga Bundesliga yang telah dilalui. Xabi Alonso dkk. juga mencatat hasil positif dengan selalu memenangi dua laga pertama fase Grup Liga Champions melawan Manchester City dan CSKA Moskow. (Triyono/JIBI/Solopos)

Pelatih Bayern Munich dan para pemain merayakan puncak klasemen sementara. Ist/dailymail.co.uk

Pelatih Bayern Munich dan para pemain merayakan puncak klasemen sementara. Ist/dailymail.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya