SOLOPOS.COM - Stevan Gerrard dan sang manager Brendan Rodgers tengah berdiskusi. Ilustrasi/Ist/msn.foxsports.com

Solopos.com, LIVERPOOL —  Kapten tim kesebelasan Liverpool, Steven Gerrard, mendesak manajemen untuk segera memperpanjang kontrak manajer Brendan Rodgers. Sebab, kontrak mantan Manajer Swansea City itu akan berakhir 12 bulan mendatang.

Gerrard menilai sangat puas dengan kinerja Rodgers yang telah mengembalikan Liverpool sebagai klub yang disegani di Liga Premier. Bahkan, kini The Reds berpeluang menjadi juara setelah puasa gelar sekitar 23 tahun.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

“Dia telah membuat perubahan besar. Dia terus bermain dengan formasi termasuk membongkar personel. Dari minggu ke minggu dia telah meningkatkan prestasi dan membawa angin segar bagi klub ini,” kata Gerrard di Eurosport seperti dikutip detiksport.

“Saya tidak pernah menilai seorang pemain, manajer, atau anggota staf pelatih sebelum saya benar-benar bertemu face to face dengan mereka. Dan saya terus belajar dari dia untuk menjadi pemain yang lebih baik,” ujarnya.

Gerrad pun meminta kepada pemilik Liverpool John W Henry yang berada di Boston, Amerika Serikat, untuk segera memperbarui kontrak Rodgers. “Kami sangat senang dia berada di sini dan saya hanya berharap banyak gerakan di Boston untuk membicarakan dan kembali mengontrak dia (Rodgers),” ujarnya.

Rodgers datang ke Anfield pada awal musim 2012/2013. Saat itu, dia menggantikan posisi Kenny Dalglish sebagai Manajer Liverpool. Rodgers dikontrak selama 3 tahun untuk menangani The Reds yang saat itu prestasinya terus menurun dan berada di peringkat 8 klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya