SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karir pelatih Jose Mourinho dalam menangani Chelsea musim ini luar biasa. Timnya terus menguasai puncak klasemen.

Solopos.com, LONDON — Chelsea menutup paruh pertama Premier League musim ini dengan berada di puncak klasemen. Jose Mourinho menilai hal itu layak didapat oleh anak-anak didiknya yang tampil sangat bagus sejak awal musim.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Chelsea melaju dengan kencang di Premier League musim ini. John Terry dkk. bahkan sempat tak terkalahkan hingga pekan ke-14 sebelum akhirnya takluk di markas Newcastle United.

Setelah Premier League berjalan setengah musim, atau 19 pertandingan, Chelsea masih memimpin klasemen dengan 46 poin hasil dari 14 kemenangan, empat hasil imbang, dan cuma sekali kalah. Mereka unggul tiga poin dari Manchester City yang ada di urutan kedua.

Mourinho menilai Chelsea memang layak ada di puncak klasemen saat ini. Manajer asal Portugal itu menilai timnya tampil bagus sejak musim bergulir.

“Semua tim memulai dengan jumlah poin yang sama dan jika kami punya satu poin lebih banyak daripada mereka, kami tampil bagus,” kata Mourinho seperti dilansir detiksport mengutip Sky Sports.

“Kami di puncak klasemen di akhir paruh pertama karena kami layak dan karena ini adalah konsekuensi dari apa yang kami lakukan,” tegas dia.

“Chelsea bermain sangat bagus sejak awal musim. Itulah satu-satunya yang kami kerjakan, satu-satunya yang kami fokuskan,” imbuhnya.

Chelsea akan memulai paruh kedua musim dengan melawat ke markas Tottenham Hotspur, Jumat (2/1/2015) dinihari WIB. Dalam pertemuan pertama di Stamford Bridge, The Blues menang 3-0 atas Spurs.

“Dan di paruh kedua musim, kami akan mencoba melakukan hal yang sama. Melawan Tottenham, kami akan seperti itu lagi mencoba untuk meraih hasil bagus,” kata Mourinho. (JIBI/SOLOPOS)

Manager Chelsea Jose Mourinho menganggap timnya layak di puncak karena sejak start bermain bagus. Is

Manager Chelsea Jose Mourinho menganggap timnya layak di puncak karena sejak start bermain bagus. Is

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya