SOLOPOS.COM - Edin Dzeko, salah satu pemain terbaik Liga Inggris Pekan ke-26 (Reuters/Darren Staples)

Prestasi pemainpemain Liga Inggris pekan ke-26 telah dirilis.

Solopos.com, SOLO — Kompetisi Liga Inggris pekan ke-26 semakin memanas. Chelsea masih kokoh di puncak klasemen sementara. Manchester City sukses menang besar atas Newcaslte United. Prestasi pemain-pemain City pekan ke-26 memang luar biasa.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Manchester City menjadi klub yang menyumbangkan pemain terbanyak dalam daftar pemain terbaik Liga Inggris pekan ke-26  pekan ini. Prestasi-prestasi pemain The Citizens, seperti Edin Dzeko dan Sergio Aguero, tidak perlu diragukan lagi.

Prestasi pemain-pemain Liverpool dan Arsenal juga tidak bisa diremehkan. Liverpool sukses mengalahkan Southampton 0-2. Arsenal mengalahkan tuan rumah Crystal Palace 1-2. Simon Mignolet dan Philipe Coutinho masuk daftar pemain terbaik Liga Inggris pekan ke-26.

Ada tiga pemain Manchester City dalam 11 pemain terbaik Liga Inggris. Prestasi pemain Manchester City, seperti Edin Dzeko, David Silva, dan Sergio Aguero, diprediksi terus meningkat. Berikut 11 pemain terbaik Liga Inggris, seperti dilansir dari Soccerway, Selasa (24/2/2015).

Dafar 11 Pemain Terbaik Liga Inggris Pekan ke-26

– Simon Mignolet (Liverpool)
Simon Mignolet berhasil menjaga gawang Liverpool dan beberapa kali membuat penyelamatan gemilang. Prestasi pemain Belgia ini semakin meningkat sejak bergabung dengan Liverpool musim lalu.

– Branislav Ivanovic (Chelsea)
Branislav Ivanovic berhasil menyelamatkan Chelsea dengan mencetak satu gol saat Chelsea ditahan imbang 1-1 Burnley.

– Ben Mee (Burnley)
Been Mee menjadi pahlawan Burnley saat menaham imbang Chelsea 1-1. Ben Mee berhasil mencetak satu gol.

– Aaron Cresswell (West Ham)
Bek West Ham United, Aaron Cresswell, bermain dengan baik. Konstribusi terbesarnya saat Cresswell memberi umpan matang bagi Cheikhou Kouyate.

– Philippe Coutinho (Liverpool)
Philippe Coutinho berhasil mencetak gol indah dari luar kotak penalti, saat Liverpool mengalahkan Southampton 0-2.

– Santi Cazorla (Arsenal)
Sabti Cazorla sukses mencetak gol melalui tendangan penalti, dan membawa Arsenal mengalahkan Crystal Palace 1-2.

– Ki Sung-Yueng (Swansea City)
Ki Sung-Yueng berhasil mencetak gol pertama dan berkontribusi besar saat Swansea menang 2-1 atas Manchester City.

– David Silva (Manchester City)
David Silva sukses mencetak dua gol, dan satu umpan matang kepada Edin Dzeko. Manchester City menang besar atas Newcastle United 5-0, dan Citizens hanya berjarak lima poin dari Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris.

– Sergio Aguero (Manchester City)
Sergio Aguero berhasil mencetak gol pertama dalam kemenangan besar Manchester City saat melawan Newcastle United. Prestasi pemain asal Argentina ini mencapai puncak saat membela The Citizens.

– Olivier Giroud (Arsenal)
Olivier Giroud berhasil mencetak gol ke-50 dalam 116 laga bersama Arsenal saat mencetak satu gol di di kandang Crystal Palace. Arsenal menang 1-2 atas Crystal Palce. Prestasi pemain Prancis tersebut mencapai puncaknya bersama Arsenal musim ini.

– Edin Dzeko (Manchester City)
Edin Dzeko bermain luar biasa saat membantu Manchester City menghancurkan Newcastle United 5-0. Dzeko berhasil menyumbang dua asisst untuk Citizens. Prestasi pemain asal Bosnia ini bersama Manchester City mencapai puncaknya musim lalu kala membawa The Citizens meraih gelar juara Liga Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya