SOLOPOS.COM - Pelatih Benfica, Nelson Virissimo, memimpin sesi latihan timnya menjelang laga leg pertama perempat final Liga Champions 2021/2022 melawan Liverpool yang akan dimainkan pada Rabu (6/4/2022) dini hari WIB.

Solopos.com, LISBON – Panasnya persaingan perebutan tiket semifinal Liga Champions 2021/2022 segera dimulai.

Pada Rabu (6/4/2022) dini hari WIB laga leg pertama perempat final antara Benfica melawan Liverpool akan dilangsungkan di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal. Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada pukul 02.00 WIB.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Liverpool harus menyusun strategi jitu untuk menjaga kebugaran para pemainnya menyusul jadwal padat yang harus mereka jalani pada April 2022. Hampir selama tiga hari sekali mereka akan menjalani duel penting.

Baca Juga: Perempat Final Liga Champions: Ini Kata Jurgen Klopp Tentang Benfica

Diawali saat menjamu Watford di Liga Premier, kemudian bertemu Benfica di Liga Champions, dan akan menghadapi Manchester City di Liga Premier hanya kurang dari dua pekan.

Lewat liverpoolfc.com, ketika ditanya soal perbaikan apa yang ia lakukan setelah mengalahkan Watford menghadapi Benfica, Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan Liverpool tak sekadar harus menjadi lebih baik tapi harus menjadi yang teratas.

Terkait ancaman dari striker lawan, Darwin Nunez, Klopp punya pandangan lain.

Baca Juga: Perempat Final Liga Champions, Diego Simeone Akui City Beda dengan MU

“Dia bukan satu-satunya [ancaman], mereka memiliki tim yang sangat bagus, saya harus mengatakan tim yang sangat berbakat dan cara bermain yang bagus. Tapi, ya, dia striker yang bagus,” ucap Klopp.

Sementara itu, Pelatih Benfica, Nelson Verissimo, yakin dapat mengejutkan Liverpool di leg perempat final Liga Champions, dini hari nanti.

Mempersiapkan diri sebagai tuan rumah, mantan pelatih tim muda Benfica, yang mengambil peran menggantikan Jorge Jesus pada Desember 2021 itu percaya diri bahwa mereka dapat maju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan Ajax Amsterdam di babak 16 besar.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Chelsea Vs Madrid, City Vs Atletico

“Liverpool adalah tim yang sangat kuat, dipandu pelatih [Jurgen Klopp] yang tak perlu diperkenalkan lagi. Kami hanya harus berada di puncak permainan untuk kedua laga seperti saat kami melawan Ajax,” kata Verissimo di jumpa pers, Selasa (5/4/2022) sebelum pertandingan.

Berikut catatan enam penampilan terakhir Benfica dan Liverpool:
BENFICA
Di Liga Champions: (kalah, kalah, seri, menang, seri, menang)
Di semua kompetisi: (menang, menang, seri, menang, menang, kalah)
LIVERPOOL
Di Liga Champions: (menang, menang, menang, menang, menang, kalah)
Di semua kompetisi: (menang, kalah, menang, menang, menang, menang)

 

Prediksi susunan pemain:
Benfica (4-4-2)
Vlachodimos; Gilberto, Otamendi, Vertonghen, Grimaldo; Silva, Mario, Weigl, Everton; Nunez, Yaremchuk
Pelatih: Nelson Virissimo (Portugal)
Liverpool (4-3-3)
Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Jota, Mane, Diaz
Pelatih: Jurgen Klopp (Jerman)

 

Prediksi skor: sebagian besar pencinta sepak bola mengunggulkan Liverpool dan sportmole.co.uk memberi prediksi skor Benfica (1-2) Liverpool

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya