SOLOPOS.COM - Kamboja Vs Filipina

Solopos.com, PHNOM PENH – Piala AFF 2022 akan berlangsung pada Selasa (20/12/2022) sore ini pukul 17.00 WIB saat Kamboja dan Filipina bentrok pada laga Grup A di Phnom Penh, Kamboja. Pertandingan kedua tim ini dijadwalkan disiarkan langsung melalui iNews.

Kamboja akan menjadi tuan rumah pertandingan yang digelar di Stadion Nasional Morodok Techo yang baru dibangun di ibu kota. Manajer Kamboja, Keisuke Honda, akan datang langsung memantau anak asauhnya.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Pelatih kepala Timnas Kamboja, Ryu Hirose, mengatakan kehadiran Honda merupakan hal positif bagi timnya.

“Meski Mr Honda belum datang, dia sudah rutin berkomunikasi dengan tim dan kami siap sepenuhnya,” kata Hirose.

“Kami tahu bahwa kami akan melawan negara-negara yang berada di depan kami di peringkat FIFA, tetapi ini adalah situasi yang kami inginkan untuk menantang diri kami sendiri. Dalam latihan, kami telah menggunakan berbagai pendekatan dan ide taktis, kami mempersiapkan diri dengan baik dan target kami adalah lolos dari babak penyisihan grup dan membawa hasil positif bagi Kamboja.”

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala AFF 2022, Disiarkan Langsung!

Sementara itu, Filipina datang ke Piala AFF 2022 ini dibawah bimbingan pelatih Josep Ferre dengan skuad baru yang hanya menampilkan empat pemain dengan lebih dari 14 caps.

Ditunjuk kurang dari dua pekan lalu, pelatih asal Spanyol itu mengatakan senang dengan kesempatan untuk memimpin Filipina kali ini.

“Saya pikir kami telah membuat keputusan untuk membangun skuad ini dengan dikelilingi pemain muda dan dengan beberapa pemain yang lebih berpengalaman juga dan bagi saya ini adalah pertama kalinya saya memimpin tim nasional jadi saya sangat bersemangat,” katanya. .

“Pertandingan pertama di setiap turnamen selalu sangat penting dan saat bola mulai bergulir saat itulah kami harus siap,” ucapnya dikutip dari laman resmi Piala AFF 2022.

Prediksi susunan pemain Kamboja Vs Filipina di Piala AFF 2022 hari ini:

Kamboja (4-3-3)
Keo Soksela; Cheng Meng, Soeuy Visal, Reung Bunheing, Taing Bunchhai; Sos Suhana, Thierry Chanta Bin, Keo Sokpheng; Lim Pisoth, Nick Taylor, Tes Sambath
Pelatih: Ryu Hirose

Filipina (4-3-3)
Kevin Ray Hansen; Simen Lyngbo, Amani Aguinaldo, Jesse Curran, Jefferson Tabinas; Stephan Schrock, Mark Hartmann, Sandro Reyes; Javier Gayoso, Kenshiro Daniels, Sebastian Rasmussen
Pelatih: Josep Ferre Ybarz

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya