SOLOPOS.COM - Fitriani (JIBI/teenvoice.co.id)

Solopos.com, JAKARTA — Pebulu tangkis putri, Fitriani, terus melaju ke babak semifinal setelah menyingkirkan pemain yang lebih senior, Renna Suwarno, dari pelatnas langsung dua game 21-16, 21-17 di perempatfinal turnamen bulu tangkis Prima Astec Terbuka 2013, Kamis (5/9/2013) malam.

Pada pertandingan yang berlangsung di GOR Bulu Tangkis Asia Afrika itu, Fitriani yang berasal dari klub Exist Jakarta itu tampil meyakinkan dari begitu lepas.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

“Tadi saya memang bermain lepas saja karena lawannya senior, jadi kalau kalah pun tidak ada beban,” kata Fitri, ditemui usai bertanding.

Pemain berusia 15 tahun itu mengaku bermain dengan nyaman apalagi dia baru saja menjuarai turnamen Tangkas Specs Junior Terbuka pekan lalu.

“Maunya di sini juara lagi, tetapi karena lawannya semua di atas saya (senior), jadi saya harus selalu waspada,” jelas penggemar Susy Susanti itu.

Di babak semifinal, Jumat (6/9) besok, Fitri kembali ditantang pemain pelatnas Ruselly Hartawan, yang sebelumnya menaklukkan Ganis Nurrahmandani, pemain unggulan kedua asal Pelatprov PBSI DKI Jakarta, dalam pertarungan rubber game 21-14, 17-21, 21-15.

“Saya harus siap tempur lagi dan terus konsentrasi,” kata pemain yang saat ini sedang menjalani pemusatan latihan di Pelatnas PBSI untuk persiapan menuju Kejuaraan Dunia Junior di Thailand. (JIBI/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya