SOLOPOS.COM - Tim Pertamina Energi (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Proliga 2015 tinggal menyisakan partai final putra. Tim putra dan putri Pertamina Energi sama-sama meraih juara III.

Solopos.com, JOGJA — Tim putra Pertamina Energi berhasil merebut gelar juara III Proliga 2015. Dalam perebutan tempat ketiga itu, Pertamina Energi mengalahkan Jakarta BNI 46 dalam 3 set langsung alias 3-0.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Dikutip dari volimania.org, di set pertama, permainan kedua tim cukup berimbang. Jakarta BNI 46 sempat mampu mengimbangi dan masih terlibat kejar-mengejar angka. Set pertama berakhir 25-19.

Set kedua, permainan makin sengit. Jakarta BNI 46 kembali mampu memberi perlawanan ketat. Namun set kedua kembali menjadi milik Pertamina Energi dengan skor 25-22.

Akhirnya di set ketiga, pertandingan kembali menjadi milik Pertamina Energi. Pertamina Energi menutup set ketiga dengan skor 25-19.

Sementara itu di tim putri, gelar juara 3 juga jatuh ke tangan Jakarta Pertamina Energi setelah menundukkan Jakarta BNI 46. Kemenangan itu diraih hanya dalam 3 set langsung (25-19, 25-22, 25-19).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya