SOLOPOS.COM - Pemain Surabaya Samator Jonadabe Carneiro Dos Santos (tengah), melakukan spike saat melawan Palembang Bank Sumselbabel di Sritex Arena Solo, beberapa waktu lalu. Surabaya Samator tampil sebagai juara tiga Pro Liga 2013 setelah mengalahkan Jakarta Sananta, Minggu (5/5/2013).

Proliga 2016 akan memasuki babak final four yang dihelat di Jogja, 6 Mei mendatang. Tim bola voli putra Surabaya Samator memimpin klasemen sementara

 

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

 

 

Harianjogja.com, BANDUNG — Tim bola voli putra Surabaya Samator memimpin sementara klasemen perolehan poin pada babak final four putaran pertama Proliga 2016 yang diselenggarakan di GOR C-Tra Arena, Bandung.

Surabaya Samator hingga saat ini memimpin klasemen final four putaran pertama dengan nilai poin total tujuh.

Pada posisi kedua ditempati oleh Jakarta BNI Taplus dengan nilai enam, kemudian disusul dengan JPE dengan nilai tiga dan Palembang Bank SumselBabel pada peringkat empat dengan poin dua.

Putaran kedua Final Four akan kembali digelar pada tanggal 6 Mei 2016 di Yogyakarta.

Melihat perolehan poin yang ada, untuk menuju grand final Proliga 2016, untuk tim voli putra masih memiliki kesempatan memimpin klasemen hingga final pada setiap tim. Karena jarak dan perolehan poin antar tim tidak terpaut jauh.

Pada tim voli putri Jakarta Elektrik PLN memimpin klasemen dengan nilai delapan. Pada peringkat kedua ditempati oleh Jakarta Pertamina Energi dengan nilai tujuh.

Peringkat ketiga ditempati oleh Gresik Petrokimia dengan perolehan nilai akhir tiga. Dan, pada peringkat keempat diduduki oleh Jakarta PGN Popsivo Polwan dengan nilai kemenangan masih kosong.

Selanjutnya, putaran kedua Proliga 2016 akan diselenggarakan di Yogyakarta pada 6 Mei 2016 hingga 8 Mei 2016 di GOR Amongrogo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya