SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL—Projo Tamansari Bantul (Protaba) menganggap Tunas Jogja merupakan lawan terberat dari semua tim yang berada di grup X Divisi II Nasional PSSI yang pelaksanaannya akhirnya diundur menjadi 21 Januari mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan pelatih Protaba, M Iksan, saat dihubungi Harian Jogja, Senin (16/1). “Kami belum tahu kekuatan mereka itu seperti apa tapi memang kami meyakini mereka sangat tangguh karena juga sudah bersiap sejak lama,” ujar guru SMA Neegri 5 Jogja ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hanya saja, pelatih muda usia tersebut memiliki sedikit gambaran materi beberapa pemain yang mereka miliki. Setidaknya ada tiga pemain yang sempat diasuhnya dan kini ketiganya bergabung di tim yang akhirnya berlabuh di kompetisi di atasnya secara otomatis itu.

“Dulu ada setidaknya tiga pemain yang mereka miliki ikut seleksi di sini tapi karena ada suatu hal, kami tak bisa menerima. Selanjutnya mereka bergabung dengan Tunas Jogja,” ucapnya.

Rencana awal, Protaba akan menghadapi Tunas Jogja akhir bulan ini tapi ternyata itu belum pasti. Jadwal saat itu mengacu pada jadwal pertandingan perdana yang direncanakan mulai digulirkan Selasa (17/1) ini.

“Kompetisi akhirnya diundur menjadi 21 Januari jadi jadwal yang sebelumnya sempat beredar itu hanya formalitas saja,” tandas Sekretaris Protaba, Sriyantoro.(Harian Jogja/Arif Wahyu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya