SOLOPOS.COM - Laga PSIM Jogja melawan Persebaya Surabaya di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (18/5/2017). (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Pertimbangan keamanan membuat latih tanding dimundurkan sehari pelaksanaannya

Harianjogja.com, JOGJA—Pertandingan uji coba PPSM Sakti Magelang melawan PSIM Jogja yang awalnya direncanakan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah pada Sabtu (10/6/2017) dimundurkan sehari menjadi Minggu (11/6/2017) malam.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pertimbangan keamanan membuat latih tanding kedua kesebelasan beda grup di Liga 2 ini dimundurkan sehari pelaksanaannya. “Jika digelar Sabtu [10/6/2017] malam, PSS Sleman juga akan menjalani laga kandang melawan PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo. Maka mundur jadwalnya sehari setelahnya,” kata Manajer PSIM, Agung Damar Kusumandaru, kepada Harian Jogja, Senin (5/6/2017).

Selain menjalani latih tanding dengan PPSM, PSIM juga dijadwalkan bakal menjalani latih tanding dengan PSIS Semarang. Dua laga uji coba tandang ini digelar setelah mempertimbangkan mengenai sulitnya mendapatkan izin dari kepolisian jika latih tanding digelar di kandang.

Agung tidak menampik manajemen tetap ingin menggelar tambahan satu kali uji coba di kandang, dalam waktu dekat. Untuk sementara, manajemen pun telah mencoba berkomunikasi dengan PSCS Cilacap yang kebetulan sedang tur ke Jawa Tengah dan DIY.

Pelatih PPSM Sakti Magelang Siswanto “Kancil” mengakui latih tanding melawan Laskar Mataram, julukan PSIM, akan digunakannya untuk melihat penampilan tiga pemain baru. Ketiga pemain baru di posisi penyerang tersebut dijadwalkan mulai bergabung dalam latihan yang digelar oleh PPSM pada sore ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya