SOLOPOS.COM - PSIM Jogja

PSIM Jogja

Harian Jogja.com, JOGJA—Hingga kini, belum ada solusi konkret terkait utang yang membelit PSIM Jogja. Permasalahan itu pula yang menyebabkan Laskar Mataram belum memiliki gambaran terkait persiapan tim jelang musim kompetisi 2014.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ketua Umum PSIM, Haryadi Suyuti, mengaku belum melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan demisioner manajemen PSIM musim 2013, baik terkait pembahasan persoalan utang maupun persiapan tim.

”Saya masih akan berkonsolidasi dengan manajemen yang lain,” ujarnya ketika dikonfirmasi Harian Jogja.com, Selasa (13/8/2013).

Haryadi juga menegaskan tak akan melibatkan tokoh-tokoh senior dan sesepuh PSIM seperti musim lalu untuk membahas persiapan tim.

Dia hanya akan berkomunikasi dengan demisioner manajemen PSIM musim 2013. Ia menilai, persoalan yang dialami PSIM tak segenting seperti musim lalu. ”Saya rasa yang terpenting hanyalah konsolidasi dengan mereka saja [demisioner manajemen],” ujarnya.

Namun pernyataan Haryadi justru berseberangan dengan harapan dari mantan Direktur Teknik dan Operasional PSIM Dwi Irianto.

Kepada wartawan, Dwi justru mengharapkan keterlibatan banyak pihak untuk membahas solusi dan nasib PSIM musim mendatang. Dia juga menyayangkan hingga kini belum ada komunikasi intens dengan Ketum PSIM untuk membahas hal tersebut.

”Sejauh ini belum ada komunikasi. Tak tahu lagi kalau pembicaraan selanjutnya cuma antara Ketum PSIM dan CEO PT PIM saja. Pastinya, sejak demisioner, tak ada lagi komunikasi antara saya dengan beliau [Ketum PSIM],” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya