SOLOPOS.COM - Pemain PSIM Jogja Jefri Prasetio (biru) berebut bola dengan pemain PSIS Semarang, Imral Korea (putih) di Stadion Jatidiri Semarang, dalam lanjutan liga Indonesia 2010 silam. (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

PSIM Jogja mengatasi kelemahan

Harianjogja.com, JOGJA — Gerak cepat dilakukan oleh pelatih PSIM Jogja Erwan Hendarwanto usai menutup putaran pertama Grup 5 dengan kemenangan 1-0 atas Persepam Madura Utama di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (12/72017) lalu.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Tim berjuluk Laskar Mataram langsung melakukan evaluasi dan pembenahan skuat jelang menghadapi Martapura FC di Martapura pada putaran kedua, Sabtu (22/7/2017) mendatang.

“Jumat (14/7/2017) kami langsung lakukan latihan. Kami lakukan pembenahan nantinya, baik fisik maupun teknik. Soal penambahan pemain, nanti kami akan bicarakan lagi dengan manajemen dalam evaluasi tim,” ujar Erwan, Kamis (13/7/2017).

Pelatih asal Magelang ini mengungkapkan secara keseluruhan timnya sudah cukup baik karena mampu meraih 11 poin dari tujuh pertandingan putaran pertama. Meski demikian, dia melihat banyak kelemahan tim yang harus dibenahi. Dari segi fisik, penambahan materi dan persiapan kebugaran pemain harus dioptimalkan, karena pada putaran kedua, banyak menjalani laga tandang. Sedangkan dari segi teknis, persoalan lemahnya pertahanan, sedikit banyak mulai teratasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya