SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/Jumali Pesepak bola PSIM Jogja, Krisna Adi Darma Tama (meloncat) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persatu Tuban di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (27/7/2017). (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Sebanyak tiga gol yang membawa PSIM menggeser posisi Persatu di posisi ketiga sebelumnya

Harianjogja.com, BANTUL—PSIM Jogja sukses memenuhi ambisinya masuk ke posisi tiga klasemen sementara Grup 5 Liga 2 2017 setelah pada pertandingan pekan kesembilan mengalahkan Persatu Tuban dengan skor 3-1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (27/7/2017) sore.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Sebanyak tiga gol yang membawa PSIM menggeser posisi Persatu di posisi ketiga sebelumnya dilesakkkan oleh Krisna Adi Darma pada menit ke-12, Hendika Arga menit ke-55 dan Rangga Muslim Perkasa di menit ke-91.Gol hiburan Persatu dicetak oleh Wirahadi Kusuma melalui titik putih pada menit ke-76.

Pelatih PSIM Erwan Hendarwanto bersyukur timnya meraih kemenangan. Meski demikian, ia mencatat ke depan pihaknya perlu banyak pembenahan karena pada laga kali ini banyak kelemahan timnya yang masih terlihat.

“Utamanya masih banyak kehilangan bola. Ini jadi evaluasi kami [PSIM]. Akan tetapi saya apresiasi dengan para pemain yang tampil optimal pada pertandingan kali ini,” ujarnya seusai pertandingan, Kamis.

Manajer Persatu Fahmi Fikroni menyatakan kekalahan kali ini disebabkan karena banyaknya pemainnya yang gugup karena pertandingan disiarkan langsung. “Kami [Persatu] kewalahan menghadapi serangan dari PSIM,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya