SOLOPOS.COM - Pemain PSIS Semarang, Komarodin, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Sulut United dalam laga uji coba di Stadion Citarum, Kota Semarang, Sabtu (21/8/2021). (Semarangpos.com-MO PSIS)

Solopos.com, SEMARANG — PSIS Semarang bertekad melanjutkan performa apiknya saat melakoni kompetisi Liga 1 2021.

Setelah pada pekan sebelumnya menang atas Persela Lamongan 1-0, kini PSIS akan meladeni juara Piala Menpora 2021, Persija Jakarta.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Laga PSIS kontra Persija ini akan digelar di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Minggu (12/9/2021) mulai pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: Persebaya 3-1 Tira Persikabo: Respons Sempurna Bajul Ijo 

Menghadapi Persija, PSIS bakal tampil materi terbaiknya. Di posisi penjaga gawang, skuat berjuluk Mahesa Jenar itu akan menampilkan Jandia Eka Putra.

Sementara di posisi bek, PSIS mengandalkan pemain muda Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan, dan Wahyu Prasetyo.

Mainkan Eka Febri

Sedangkan di lini tengah, PSIS akan memainkan Eka Febri, Finky Pasamba, Fredyan Wahyu, Reza Irfana, dan Septian David Maulana.

Sedangkan di lini depan, duet Hari Nur dan Komarudin akan menjadi tumpuan.

Baca Juga: Prediksi Persita vs Persib: Asa Menuju Puncak Klasemen 

Di kubu tuan rumah, Persija tampil dengan formasi 5-4-1. Di posisi penjaga gawang Macan Kemayoran masih mengandalkan Andritany.

Sedangkan di posisi bek, Persija akan memainkan Rezaldi Hehanusa, Marco Motta, Otavio Dutra, Tony Sucipto, dan Yann Motta.

Sementara di lini tengah, Persija akan mengandalkan Alfriyanto Nico Saputro, Osvaldo Haay, Riko Simanjuntak, dan Rohit Chand.

Sedangkan di ujung tombak, Persija mengandalkan Marko Simic.

 

Berikut susunan pemain kedua tim

Persija (5-4-1)
Andritany (gk); Rezaldi, Marco Motta, Otavio Dutra, TOny Sucipto, Yann Motta; Alfriyanto Nico, Osvaldo Haay, Riko Simanjuntak, Rohit Chand; Marko Simic
Cadangan:
Adixi Lenzivio (gk), Andrianus Dwiki, Rio Fahmi, Maman, Salman, Rangga W., Ginting, Ramdani Lestaluhu, Raka, Taufik Hidayat

PSIS (3-5-3)
Jandia Eka (gk); Alfeandra, Pratama Arhan, Wahyu Prasetyo; Eka Febri, Finky Pasamba, Fredyan Wahyu, Reza Irfana, Septian David; Hari Nur, Komarudin
Cadangan:
Joko Ribowo (gk), Syihabuddin, Aqsha, Kartika Vedhayanto, Riyan Ardiansyah, Andreas Ado, Damas, Fandi Eko, Cantillana.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya