SOLOPOS.COM - Madura United FC (Madura United)

Solopos.com, SEMARANGMadura United FC memutuskan mengganti pelatih Fabio Lefundes jelang laga melawan PSIS Semarang. Asisten pelatih Rahmad Basuki akan mendampingi Laskar Sape Kerrab melawan PSIS pada pekan ke-29 Liga 1 2022-2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Selasa (7/3).

Rahmad Basuki mengatakan PSIS Semarang merupakan tim dengan materi yang bagus secara kolektivitas maupun individual. Selain itu, PSIS juga memiliki kedalaman skuat yang bagus meski sejumlah pemain akan absen karena cedera.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

“Seluruh pemain PSIS harus mendapat perhatian karena tim ini memiliki kedalaman skuad yang baik,” katanya dalam konferensi pers sehari jelang pertandingan di Semarang, Senin (6/3/2023).

Madura United sendiri, kata dia, telah menyiapkan diri dan tidak akan banyak mengubah tim dari pertandingan sebelumnya. “Kami akan teruskan apa yang sudah berjalan di beberapa pertandingan,” tambahnya.

Madura United saat ini menempati peringkat enam dengan poin 42 poin pada klasemen sementara Liga 1 2022-2023, sedangkan tim tuan rumah PSIS berada di peringkat 10 dengan poin 35.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya