SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–PSISra Sragen ditahan imbang PSGC Ciamis 1-1, di Stadion Anjuk Ladang, Nganjuk, Selasa (5/10)

Dengan perolehan seri itu, kesebelasan PSISra Sragen masih tetap memuncaki klasemen sementara kompetisi Divisi II Grup E.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Pejabat Humas PSISra, Eko Hartoto dalam pesan singkatnya mengatakan satu gol PSISra ke gawang PSGC kemarin dicetak Puji Widodo menit 41. Namun 16 menit kemudian PSGC berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Ade.

Kedudukan sama kuat itu tak berubah hingga wasit I Putu Pasek asal Bali meniup peluit panjang tanda bubaran.

Dia mengatakan timnya baru akan bertarung lagi pada Sabtu (9/10) mendatang lawan tuan rumah Persinga. Pada Rabu (6/10) ini pasukannya libur dari pertandingan. Sebab hari ini tuan rumah Persinga akan menantang Persitas Tasikmalaya.

Sementara itu pelatih PSISra, Lilik Listiono yang ditanya mengemukakan, kegagalan timnya mempertahankan kemenangan akibat lengahnya barisan pertahanan timnya.

“Setelah menang 1-0 anak-anak menjadi lengah, sehingga ketika mendapat serangan dari lawan di lapangan yang licin akibat diguyur gerimis itu, anak-anak kesulitan membendung pertahanan dan kami kebobolan,” terang Lilik.

ian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya