SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–PSISra Sragen yang kini ngluruk ke Nganjuk guna menjalani kompetisi Divisi II Grup E baru akan bertarung pada hari kedua, Minggu (3/10).

Pada hari pertama Sabtu (2/10) Persinga Nganjuk berhasil menggasak PSGC Ciamis, 3-1 .

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

“Berdasar hasil temu teknik Jumat (1/10) malam, PSISra baru akan main pada hari kedua menghadapi Persitas Kabupaten Tasikmalaya. Sedangkan pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Anjuk Ladang,” ujar pejabat Humas PSISra, Eko Hartoto melalui pesan singkatnya, Sabtu.

Menurut dia dari empat kesebelasan itu akhirnya akan diambil dua tim yang berhak lolos ke babak III. Karena itu pihaknya memohon doa restu warga Sragen dan pencinta PSISra khsusunya agar skuatnya lolos ke putaran berikutnya.

Sementara itu pelatih PSISra, Lilik Listiono mengatakan dengan bermain pada hari kedua, pihaknya akan memanfaatkan kesempatan itu untuk mengintai kekuatan lawan. Kebetulan, katanya, pihaknya sama sekali belum mengetahui kekuatan PSGC.

Sebab dari empat tim di grupnya hanya Persitas yang sementara ini telah dibaca kekuatannya. Sebab tim asal Jabar ini pada putaran sebelumnya pernah satu grup dengan PSISra.

ian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya