SOLOPOS.COM - Arkhan Kaka saat menjalani debut bersama tim Persis Solo senior. (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, kembali memasang Arkhan Kaka saat bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion B.J. Habibie Senin (28/8/2023) malam. Leonardo Medina kembali memasang skema empat bek untuk menghadapi gempuran Juku Eja:

Di sektor penjaga gawang, Leonardo Medina memasang Pancar Nur Widiastono yang menunjukkan performa terbaiknya dengan 20 penyelamatan dari empat laga. Kemudian, dua bek tengah Leo memasang Bardanca dan Rian Miziar. Jaimerson di laga ini berada di bangku cadangan.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Kemudian di dua bek sayap, ada nama Eky Taufik dan Faqih Maulana. Sedangkan di lini tengah Leo menurunkan Messidoro, Sutanto Tan, dan Taufiq Febriyanto. Mereka dilapisi oleh Arapenta dan Shulton Fajar di bangku cadangan.

Sedangkan di posisi striker, Arkhan Kaka tampil sejak menit pertama. Sedanhkan Fernando Rodirigues dan Moussa Sidibe tampil sebagai pemain sayap.

“Kita melakukan pekerjaan yang banyak jelang pertandingan ini. Kita tahu PSM Makassar adalah tim yang bagus. Mereka mulai bermain dengan skema long pass. Itu kenapa kita lebih bekerja keras,” kata Leonardo Medina dalam sesi konferensi pers jelang laga, Minggu (27/8/2023). 

Leonardo Medina mengakui bahwa PSM Makassar merupakan salah satu yang bagus. Sehingga dia meminta anak asuhnya bisa terus bermain stabil dan bertekad untuk meraih kemenangan di laga menghadapi PSM Makassar.

“Seperti yang diketahui kita harus menjadi tim yang stabil, itu juga salah satu alasan kenapa kita bekerja keras dengan target meraih kemenangan,” sambung dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya