SOLOPOS.COM - Danurwindo. (dokJIBI/SOLOPOS)

Harianjogja.com, JOGJAPrestasi PSS Sleman sebagai jawara kompetisi Divisi Utama LPIS membuat beberapa pelatih nasional berniat melatih tim yang berjuluk Super Elang Jawa ini. Tercatat ada tiga nama yang mulai merapat ke PSS.

Manajer PSS Sleman Supardjiyono mengatakan, dari sejumlah nama yang telah merapat, tiga nama tengah dicermati visi dan misinya. Tiga nama itu ialah Hans Timo Schuneman, Danurwindo dan Eduard Tjong. “Ada tiga nama masih kami dalami dahulu,” katanya, Minggu (24/11/2013).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Eduard Tjong saat dihubungi via telepon mengaku ketertarikannya terhadap PSS Sleman sejak awal kompetisi musim kemarin. Tjong mengaku telah melamar menjadi nahkoda PSS Sleman sejak persiapan musim lalu. Namun saat menunggu pengumuman Tjong telanjur menerima lamaran Persija IPL.

Tjong mengaku memiliki beberapa alasan atas ketertarikannya terhadap PSS Sleman. PSS dinilainya sebagai tim yang kondusif di tengah kompetisi yang kurang jelas seperti musim lalu. Hal itu tidak banyak ditemui di tim-tim lain di Indonesia. Pelatih berlisensi A AFC ini juga mengaku siap bersaing dengan dua nama lain sebagai kandidat kuat nahkoda PSS Sleman musim mendatang.

“Sejak musim lalu saya sudah ajukan lamaran, tapi waktu saya menunggu keputusan manajemen saya sudah terlanjut menerima Persija IPL, setelah saya menjalin kontrak barulan PSS meminta saya, dan akhirnya PSS diasuh oleh pak Yusak. Sekarang dengan banyaknya pelatih yang melamar, saya siap bersaing. Saya optimistis,” tegasnya kepada harianjogja.com.

Sebelumnya PSS juga sudah menjalain kesepakatan secara lisan dengan delapan pemain lama untuk mengarungi musim depan. Sedangkan sisa pemain lainnya masih menunggu tentang kompetisi musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya