SOLOPOS.COM - PSS Sleman

PSS Sleman

Harian Jogja.com, SLEMAN—Topaz Pamungkas dan Agung Suprayogi tak lama lagi bakal segera berkostum PSS Sleman. Saat ini, proses legalisasi kedua pemain eks PSIM Jogja itu tengah diverifikasi.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Manajer Operasional PSS Sleman, Rumadi, menjelaskan, proses verifikasi untuk kedua pemain tidak memerlukan waktu lama. “Proses penambahan pemain, Agung dan Topaz, sudah masuk tahap verifikasi data. Harapannya proses itu tidak lama lagi,” katanya saat mengawasi latihan pemain PSS di Stadion Maguwoharjo, Kamis (18/7/2013).

Proses verifikasi data bagi pemain lokal tidak sepanjang proses perpindahan pemain asing. Menurut Rumadi, verifikasi hanya sekadar mendata ulang tim mana saja yang pernah diperkuat Agung dan Topaz sebelum bergabung ke PSS. “Kalau sudah beres, akan segera ditandangani dan kemudian disahkan,” ujar Rumadi.

Bergabungnya kedua pemain eks PSIM ini akan memperkokoh PSS. Topas yang biasa mengisi sektor sayap belakang diharapkan mampu memberikan kontribusi membangun serangan dari samping.

Pelatih PSS, Lafran Pribadi, mengaku tak menemui kendala untuk memadukan pemain baru yang akan segera bergabung dengan pemain lama. “Mereka cukup bagus, mereka juga tidak ada masalah dalam proses penyesuaian diri,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya