SOLOPOS.COM - Logo PSS Sleman (JIBI/Dok)

Harianjogja.com, SLEMAN—Manajemen PSS Sleman belum memilih asisten pelatih karena masih menunggu hasil resmi keputusan verifikasi PSSI terkait kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Rencana pemilihan asisten pelatih PSS Sleman sedianya dilakukan pada akhir pekan ini. Namun manajemen PSS mengundurkan rencana tersebut. Bukan lantaran tidak adanya kandidat untuk posisi asisten tersebut, namun PSS Sleman masih menunggu hasil verifikasi PSSI.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

“Asisten pelatih belum kami tentukan karena kami masih menunggu hasil verifikasi PSSI. Saat ini hasil verifikasi masih bersifat sementara karena masih ada klub yang belum menyelesaikan persoalan administrasi,” kata Supardjiyono, Manajer PSS Sleman Minggu (15/12/2013).

Dengan kata lain, harapan PSS Sleman untuk masuk dalam kompetisi ISL masih terbuka. Pardji mengatakan, hasil akhir keputusan verifikasi sangat berpengaruh pada beberapa keputusan terkait dengan persiapan tim musim depan. Termasuk dalam persiapan pembentukan tim.

Khusus asisten pelatih, telah muncul sejumlah nama untuk posisi tersebut. Salah satunya ialah eks pemain PSIM Seto Nurdiyantara. Setelah komunikasi dengan Lafran mengalami jalan buntu, manajemen mendekati Seto. Namun hingga saat ini komunikasi manajemen dengan Seto diakui Pardji belum mengalami perkembangan berarti. “Komunikasi masih biasa saja karena ada beberapa hal yang perlu kami pastikan terkait dengan keputusan verifikasi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya