SOLOPOS.COM - Logo PSS Sleman (JIBI/Dok)

Harianjogja.com, SLEMAN– PSS Sleman kini kembali menebar jaring untuk mencari striker asing guna menemani Saktiawan Sinaga, Hermawan Putra Jati dan Monieaga Bagus Suwardi.

Upaya ini menyusul langkah manajemen yang telah mencoret nama Fernando Soler pada Minggu (29/12/2013). Sebelumnya, penyerang asal Belanda Emile Linkers juga gagal lolos dari seleksi di Stadion Maguwoharjo. Sama seperti Soler, Linkers juga hanya bertahan tiga hari bersama PSS.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Manajer PSS Sleman Supardjiyono mengungkapkan manajemen telah mengantongi satu nama bidikan lainnya. Namun, ia masih enggan membuka identitas pemain yang kabarnya berkulit legam itu.

Sebelumnya, PSS sempat mendekati eks bomber Persib Bandung, Herman Dzumafo. Bahkan pelatih Sartono Anwar sudah memberi sinyal lampu hijau kepada pemain yang juga pernah menjadi andalan PSPS Pekanbaru ini.

Namun, Dzumafo ingin langsung ditawari kontrak tanpa bersedia diseleksi. Juara Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) 2013 itu pun mengurungkan niat menggamit striker asal Kamerun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya