SOLOPOS.COM - Para pemain PSS melakukan uji coba melawan PSS U-17 di stadion Tridadi, Sleman, Jumat (2/12/2016) sore. (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

PSS Sleman memiliki pelatih baru

Harianjogja.com, SLEMAN – Pelatih PSS Sleman Freddy Mulli mengaku siap menerima tantangan dari manajemen dengan membawa skuat Super Elang Jawa promosi ke ISL pada 2018.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Meski dikenal memiliki karakter keras, eks pemain Niac Mitra ini memastikan tidak akan mengubah karakter permainan PSS yang selama ini ada. Namun, tidak menutup kemungkinan Freddy tetap akan memilih pemain dengan skill individu terbaik dan mampu bermain cepat.

“Soal karakter tim, akan saya sesuaikan dengan kondisi dan daerah sendiri. Jika pun ada perubahan, itu juga didasarkan pada hasil pengamatan dan analisis,” ujar Freddy kepada Harianjogja.com, Rabu (11/1/2017) siang.

Eks pelatih Persebaya dan PSMS Medan ini mengungkapkan adanya pembatasan usia pada kompetisi Divisi Utama 2017 bukanlah menjadi penghalang bagi dirinya untuk menyiapkan tim menjelang kickoff liga, 20 Maret mendatang. Selain itu, eks pelatih Persepar itu juga optimistis mampu memenuhi target manajemen mengantar PSS promosi ke ISL.

“Pembatasan usia memang cukup banyak risikonya. Namun, tidak masalah, saya optimalkan pemain yang ada nantinya,” sambung Freddy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya