SOLOPOS.COM - Logo PSS Sleman (JIBI/Dok)

Harianjogja.com, SLEMAN-Mantan pelatih PSIM era 2009/2010, Jefri Janes turut meramaikan bursa calon Asisten Pelatih PSS Sleman. Pria asli Jogja itu sempat mendatangi langsung lokasi latihan skuat PSS Sleman, Senin (16/12/2013) sore. Jefri menyatakan ketertarikannya untuk menjadi asisten pelatih dari Sartono Anwar.

Jefri Janes mengaku tertarik untuk menjadi asisten pelatih di PSS lantaran adanya sosok Sartono Anwar. Menurut dia, figur
Sartono Anwar adalah pelatih berkualitas. Setidaknya, menjadi asisten Sartono Anwar, ia bisa sambil menimba ilmu kepelatihan dari eks pelatih Persisam Samarinda asal Semarang itu.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

“Selain bekerja, saya juga bisa sambil belajar dari seorang pelatih senior. Apalagi, saya sekarang sudah tak lagi punya klub setelah kontrak saya selesai di Persisko,” ujarnya.

Terkait hal itu, Manajer PSS Sleman Suparjiono masih enggan banyak berkomentar. Pasalnya, untuk posisi asisten pelatih, pihaknya masih menunggu hasil keputusan verifikasi klub-klub IPL yang akan diputuskan PSSI. “Kami masih belum membahasnya secara lebih lanjut. Begitu juga dengan lamaran Jefri, kami akan pertimbangkan dulu,” ucapnya, Senin (16/12/2013).

Sejauh ini, untuk posisi asisten pelatih, baru ada dua nama yang santer terdengar, yakni eks Asisten Pelatih PSS musim lalu, Lafran Pribadi, dan eks asisten pelatih Persiba Bantul yang musim lalu membela PSIM, Seto Nurdiyantara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya