SOLOPOS.COM - PSS Sleman

PSS Sleman

PSS Sleman

Harian Jogja.com, SLEMAN—Manajemen PSS Sleman menjadwalkan laga uji coba melawan tim asing pekan depan.Uji coba dilakukan sebagai persiapan menghadapi Persifa Fakfak, dalam laga lanjutan kompetisi Divisi Utama PT LPIS, Minggu (6/10/2013).

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Manajer Operasional PSS Sleman, Rumadi, menjelaskan, banyak tim, baik dari Jawa Tengah, Jawa Timur, maupun tim asing yang menawarkan diri dalam jadwal uji coba tersebut. Melihat kebutuhan tim dan juga komunikasi, manajemen condong pada tim asing sebagai lawan uji coba yang akan digelar pekan depan.

“Kami masih perlu membahas tim mana yang bisa kami ajak untuk uji coba, mengingat tujuan kami uji coba, harapannya tim lawan berkualitas di atas PSS. Kemungkinan tim asing yang akan kami ajak dalam uji coba ini,” katanya, Rabu (25/9/2013).

Terlepas dari penentuan tim mana yang akan menjadi lawan, pelatih Laskar Elang Jawa  Lafran Pribadi mengaku optimistis PSS dapat mengalahkan Persifa Fakfak. Dari catatan pertandingan, Persifa Fakfak tidak mampu menggungguli Persekap Pasuruan, sementara Persekap Pasuruan kalah ditekuk PSS.

“Kami optimistis dapat menang, tapi persoalan di lapangan kan bukan soal matematika,” kata Lafran.

Kendati yakin, Lafran tak menampik dirinya masih mencari referensi permainan Persifa Fakfak. Pasalnya pada putaran pertama, PSS batal bertandang ke Fakfak.

“Kami belum mengetahui secara utuh bentuk permainan mereka, karena kami belum pernah bertemu. Saya akan berkomunikasi dengan beberapa pelatih tim yang pernah berhadapan dengan Persifa Fakfak,” ujar Lafran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya