SOLOPOS.COM - Pelatih kepala PSS Sleman Marian Mihail memimpin latihan skuad asuhannya, belum lama ini. (Istimewa/ligaindonesiabaru.com).

Solopos.com, SOLOPSS Sleman akan menghadapi PS Barito Putera pada laga kedua dalam program Super Elja Pre Season Series pada Sabtu (17/6/2023) mendatang. Program itu bagian dari persiapan menghadapi Liga 1 musim 2023/2024.

Setelah menelan kekalahan 0-1 dari Borneo FC Samarinda di laga pertama, pelatih kepala PSS Sleman, Marian Mihail, bertekad meraih kemenangan di laga kedua nanti.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Pelatih menjelankan program latihan yang diberikan kepada para pemain melalui dua sesi latihan dan kelas analisis.

“Hari-hari yang penuh dengan aktivitas latihan. Di pagi hari tim melakukan latihan kebugaran fisik di gym selama 80 menit dengan fokus pada latihan kekuatan. Kemudian latihan berlanjut pada sore hari di lapangan,” kata Marian Mihail dikutip dari laman resmi penyelenggara Liga 1 Indonesia, ligaindonesiabaru.com.

Dia melanjutkan secara spesifik PSS Sleman menggelar latihan penguatan fisik untuk program taktikal secara grup. “Hari yang istimewa bagi kami dalam program latihan mingguan,” ulas Marian Mihail.

Tim pelatih juga memberikan materi analisis pertandingan kontra Borneo FC Samarinda sebelum latihan sesi kedua di Lapangan Pakembinangun.

“Dalam diskusi, kami menemukan beberapa kesalahan yang terjadi dan melihat apa yang telah terjadi setelah kami melakukan kesalahan. Kami juga mendiskusikan secara detail pertandingan kemarin. Harapannya, semua pemain memahami perubahan apa yang harus dilakukan untuk pertandingan berikutnya,” ulas pelatih asal Rumania itu.

Persiapan menghadapi Laskar Antasari di laga kedua Super Elja Pre Season Series menurut Mihail menjadi rangkaian persiapan menghadapi Bali United FC di laga pertama Liga 1 2023/2024.

“Pertandingan melawan Barito sama dengan pertandingan melawan Bali United, pertandingan liga pertama kami nanti. Kami selalu memikirkan pertandingan pertama. Pertandingan melawan Borneo FC sudah selesai, itu adalah pertandingan yang menyedihkan bagi kami karena kami kalah,” sambung dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya