SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Bintang PSS Sleman Ahmad Sembiring nampaknya belum bisa berkesempatan untuk ikut menjajal Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo

Harianjogja.com, SLEMAN – Bintang PSS Ahmad Sembiring nampaknya belum bisa berkesempatan untuk ikut menjajal Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo, Minggu (19/4/2015) sore.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Pelatih Jaya Hartono tidak ingin terlalu berspekulasi memasang Sembiring di laga lawan tim dari kasta QNB League itu.

Jaya menyatakan, terlalu berisiko jika memainkan Sembiring meski eks pemain Persiba Balikpapan itu mengalami perkembangan bagus atas pemulihan cedera yang didapat saat lawan Persires Sukoharjo, akhir pekan lalu.

“Kompetisi sudah sangat dekat. Semaksimal mungkin Sembiring kami harapkan sudah bisa tampil saat kompetisi sudah dimulai. Jadi saya enggak ingin berspekulasi untuk memaksanya bermain dalam uji coba,” ujar Jaya, Jumat (17/4/2015).

Justru fokus eks pelatih Persib Bandung di laga itu adalah melihat penampilan Leo Guntara dan Andri Riyus, pemain anyar yang baru bergabung dalam tiga sesi latihan terakhir ini.

Jaya memastikan, dua mantan penggawa Semen Padang itu akan diturunkan dalam pertandingan kontra tim yang kualitasnya di atas PSS. Selain kualitas permainan, Jaya ingin melihat mental bertanding dua penggawa anyar itu saat diturunkan lawan tim tangguh.

“Tapi hal yang paling penting bagi saya adalah kolektivitas tim. Saya ingin melihat perkembangan tim ini secara menyeluruh karena persiapan yang dilakukan sudah cukup panjang,” tandas Jaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya