SOLOPOS.COM - Pertandingan PSS Sleman melawan Persibangga Purbalingga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (26/7/2017). (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Poin ini berjarak jauh dari pesaing utama PSS, yakni PSCS Cilacap, yang berada di peringkat kedua dengan 18 poin

Harianjogja.com, SLEMAN—Gelontoran tiga poin hasil kemenangan 2-0 saat menjamu Persibangga Purbalingga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (26/7/2017), membuat PSS Sleman makin nyaman di puncak klasemen sementara Grup 3 Liga 2.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di laga Rabu malam itu, dua gol PSS dicetak oleh Dirga Lasut pada menit ke-23 dan 86. Atas tambahan tiga poin ini maka PSS berada di pemuncak klasemen dengan 22 poin. Poin ini berjarak jauh dari pesaing utama PSS, yakni PSCS Cilacap, yang berada di peringkat kedua dengan 18 poin dan PSGC Ciamis di peringkat ketiga dengan poin 18 poin.

“Dirga cukup bagus. Mampu berperan karena selama ini lawan lebih fokus kepada para penyerang. Namun, ini harus kembali kami [PSS] ubah karena lawan kami ke depan pasti telah membaca,” ujar Pelatih PSS, Freddy Mulli, seusai pertandingan.

Manajer Persibangga Rohman Supriyadi mengapresiasi permainan timnya. Sebab, anak asuh Ahmad Muhariah itu tampil optimal hingga menit akhir. “Selamat untuk PSS Sleman. Kami [Persibangga] banyak mendapatkan pelajaran dari PSS. Mudah-mudahan tim kami ke depan lebih baik,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya