SOLOPOS.COM - Pemain Persibat Batang (kanan) berjibaku dengan pemain PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 2 Grup 3 di Stadion Moh Sarengat, Batang, Minggu (14/5/2017). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa)

Waktu pelaksanaannya akan digelar di sela-sela padatnya jadwal uji coba dengan tim selevel

Harianjogja.com, SLEMAN—Manajemen PSS Sleman sudah memilih calon lawan untuk klub mereka di jeda Ramadan pada Liga 2 musim ini. Lawan yang akan dihadapi yakni Madiun Putra dan PSIS Semarang.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Laga melawan Madiun dijadwalkan pada Minggu (4/6/2017) sedangkan melawan PSIS akan dilangsungkan dua kali. Sekali pada Sabtu (10/6/2017) di Stadion Maguwoharjo dan satu lagi di kandang PSIS pada Sabtu (17/6/2017).

Manajer PSS Arif Juli Wibowo menambahkan klubnya juga menggelar uji coba dengan tim lokal asal DIY. Adapun waktu untuk pelaksanaannya akan digelar di sela-sela padatnya jadwal uji coba dengan tim selevel.

“Nanti disisipkan di antara jadwal tersebut. Kami sengaja padatkan jadwal karena kami ingin pemain lebih siap lagi di akhir putaran pertama nanti hingga babak selanjutnya,” ungkapnya kepada Harian Jogja, Minggu (28/5/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya