SOLOPOS.COM - Logo PSS Sleman (JIBI/Dok)

Harianjogja.com, SLEMAN-Seto Nurdiyantara, eks kapten PSIM Jogja yang bakal menggantikan posisi Lafran Pribadi sebagai asisten pelatih di PSS Sleman ketika dihubungi via telepon membenarkan adanya komunikasi manajemen PSS Sleman dengan dirinya tentang posisi asisten pelatih. Kakak kandung dari eks pemain PSS Fajar Listiyantara itu mengaku pembicaraannya dengan manajemen baru sebatas kesediaan belum masuk pada materi nilai kontrak.

“Iya memang manajemen memberikan tawaran kepada saya sebagai asisten pelatih, tapi sampai saat ini belum ada kesepakatan nilai, yang jelas saya tidak ingin terlalu gegabah,” kata Seto, Selasa (10/12/2013).

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Menjadi asisten pelatih bukanlah pengalaman pertama bagi Seto. Dua musim lalu, Seto juga menjadi asisten sekaligus pemain di Persiba Bantul. Seto mengaku tidak memiliki kendala berarti jika kepercayaan itu jatuh kepada dirinya.

Lisensi kepelatihan B Nasional setara dengan Lafran Pribadi telah pula dia kantongi sebagai modalnya saat ini. Satu hal, kata Seto, yang masih dia perlukan ialah transisi sebagai pemain dan sebagai pelatih.

“Jika nantinya jadi ini bakal menjadi pengalaman kedua saya, tentu ini berbeda karena saya membutuhkan transisi sebagai pemain dan pelatih. Saya melihat manajemen PSS Sleman menyiapkan kompetisi musim depan dengan sangat serius terbukti dengan didatangkannya coach Sartono, dan saya bakal merasa senang bisa menjadi bagiannya jika semua mungkin,” katanya.

Manajer PSS Sleman Supardjiyono mengaku bursa pemilihan pendamping Sartono masih dalam tahap wacana. Beberapa kandidat nama masih dalam tahap pertimbangan manajemen. Dia berjanji dalam waktu dekat manajemen akan segera memutuskan siapa nama yang bakal menjabat sebagai asisten pelatih PSS Sleman musim depan.

“Sampai saat ini masih dalam pertimbangan manajemen, mudah-mudahan dalam wakt dua tiga hari ini akan ada perkembangan berarti soal itu,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya