SOLOPOS.COM - Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail. (ligaindonesiabaru.com)

Solopos.com, SLEMAN – PSS Sleman akan menjalani laga pekan ke-8 Liga 1 2023/2024 dengan menjamu Bhayangkara Presisi Indonesia FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (12/8/2023).

Pertandingan akan digelar mulai pukul 15.00 WIB. Pada laga melawan Bhayangkara FC nanti, skuad PSS Sleman mengusung misi memetik kemenangan perdana di kandang musim ini.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Memang PSS saat ini sudah mencatat dua kemenangan dari tujuh laga yang dilakoni. Hanya saja dua kemenangan yang didapat adalah pada laga di kandang lawan alias laga tandang.

Sedangkan tiga laga kandang yang sudah dijalani anak asuh pelatih Marian Mihail, baru menghasilkan dua kali imbang yakni dengan skor 2-2 lawan Persis Solo dan PSIS Semarang, serta sekali kalah saat menjamu Persija Jakarta dengan skor 1-3.

Ini yang membuat PSS fokus penuh untuk dapat mewujudkan kemenangan kandang perdananya. Pada papan klasemen sementara, PSS ada di posisi ke-13 dengan nilai 9, sedangkan Bhayangkara Presisi Indonesia FC ada di peringkat ke-17 atau dua terbawah dengan 4 poin.

“Kita dalam semangat yang bagus. Kita menatap laga nanti dengan hasil yang bagus dari laga sebelumnya. Kita ingin menjaga semuanya dan sudah lakukan persiapan laga lawan Bhayangkara FC. Mereka adalah tim yang bagus dengan materi pemain yang bagus, pelatih bagus. Saya harap kita bisa memenangi laga di depan fans nanti,” kata pelatih PSS, Marian Mihail pada sesi jumpa pers, Sabtu (12/8/2023).

Dan meski tanpa diperkuat Kei Sano yang di laga pekan ke-7 terkena kartu merah, Marian Mihail memastikan sudah menyiapkan penggantinya.

“Kita akan main dengan cara yang tidak berbeda. Kita akan mainkan (Irkham Zahrul) Mila yang merupakan pemain yang banyak disukai. Semoga dia sukses menggantikan Kei Sano,” tambah Marian Mihail dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Dan melawan Bhayangkara FC nanti, pelatih asal Rumania itu memastikan timnya akan bermain seperti di laga sebelumnya. “Kita optimistis, kita akan main seperti saat melawan Persikabo 1973. Main menyerang, high pressing dan semua untuk tiga poin,” ucap dia lagi.

Tidak hanya itu, Marian Mihail juga menngisyaratkan akan kembali menurunkan striker muda Hokky Caraka sebagai starter.

“Kita akan memulai laga dengan Hokky. Kita berikan kesempatan pada dia, pemain muda yang bagus. Sementara kita tunggu kesempatan positif untuk Baha (Yevhen Bokhashvili),” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya