SOLOPOS.COM - Suporter tuan rumah berseragam hitam-hitam memenuhi tribune Stadion Maguwoharjo dalam pertandingan PSS Sleman vs Persis Solo, Jumat (7/7/2023). (Solopos.com/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO – Tribune Stadion Maguwoharjo Sleman menghitam saat saat pertandingan antara tuan rumah PSS Sleman vs Persis Solo, Jumat (7/7/2023). Sementara itu, puluhan suporter Persis Solo datang ke stadion tersebut menyaksikan pertandingan.

Sebagian suporter Persis Solo berada di tribune timur Stadion Maguwoharjo, dan sebagian lainnya menempati tribune barat dari markas PSS Sleman tersebut.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Kedatangan suporter Persis Solo diketahui saat mereka menyanyikan lagu dukungan untuk Persis Solo di awal babak pertama. Mereka membaur bersama suporter PSS Sleman.

Sepanjang laga, tidak ada penolakan dari suporter tuan rumah. Sejauh ini, hubungan kedua suporter Solo dan Sleman berjalan harmonis. Kedua suporter justru berbalas nyanyian dukungan masing-masing tim.

Di sisi lain, Brigata Curva Sud (BCS) memenuhi seluruh tribune Stadion Maguwoharjo dengan kaus berwarna hitam. Hampir tidak ada tempat kosong di tribune selatan.

Babak pertama pertandingan PSS Sleman vs Persis Solo tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol PSS Sleman dicetak Ricky Cawor pada menit ke-22, sedangan gol balasan Persis Solo dilesakkan Fernando Rodriguez di menit ke-42.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya