SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO- -Laga Persis Solo melawan PSS Sleman di lanjutan Grup 2 Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (DU LPIS) di Stadion Manahan, Rabu (4/9/2013) sore benar-benar berlangsung panas. Laga baru memasuki menit ke sembilan, salah satu pemain PSS, Satriyo Aji Saputro terkena lemparan batu.

Akibatnya, Satriyo yang mengalami pendarahan di kepaka harus memperoleh penanganan medis.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Hal yang dialami Satriyo sama seperti yang dialami I Komang Putra saat Persis bertandang ke Maguwoharjo Juni lalu. Saat itu, I Komang Putra harus memperoleh penanganan medis karena terkena lemparan batu oleh pendukung Sleman.

Wasit yang memimpin jalannya pertandingan terpaksa harus menghentikan pertandingan. Sementara itu, aparat keamanan melakukan penjagaan ekstra ketaLaga super panas antara Persis Solo melawan PSS Sleman merupakan lanjutan Grup 2 Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (DU LPIS).

Perseturuan Persis Solo dengan PSS Sleman berlangsung dalam dua musim terakhir. Di laga ini, tak hanya menyajikan rivalitas kedua tim. Namun, perseturuan antarkedua suporter juga menjadi pemandangan tersendiri.

Guna menghindari berbagai hal yang tak diinginkan, kubu Sleman memilih tak melakukan pemanasan di Stadion Manahan menjelang bertanding. Aji Saka dkk memilih langsung bertanding tepat pukul 15.30 WIB.t di Stadion Manahan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya